TV

Pandji Pragiwaksono Apresiasi Muklay Mejeng di Las Vegas Bareng Brand Fashion


Jakarta

Brand lokal 3Second berhasil menyita perhatian publik setelah koleksinya bersama salah seorang seniman bernama Muklay terpampang dalam gelaran Agenda Show 2022. Itu bertempat di Planet Hollywood Convention Center Las Vegas, Amerika Serikat.

Terdiri atas t-shirt, hoodie, sweater, hingga sepatu, tiap-tiap koleksi pun dibuat spesial demi acara yang berlangsung pada 9 dan 10 Agustus 2022 tersebut.

“Yang pertama desain pastinya (spesial), kalau nggak ada desainnya percuma. Yang kedua layout juga, kalau desainnya bagus tapi layout-nya kurang menurut gue nggak bakal berhasil di bajunya,” ujar Muklay.

Perlu diketahui bahwa Agenda Show sendiri merupakan salah satu ajang fashion bergenre streetwear yang telah eksis sejak 2003 silam di kalangan pebisnis dan pecinta fashion seluruh dunia.

Selaras dengan itu, pihak 3Second diwakili oleh Hendri Sase selaku Manager of Promotion pun mengaku telah lama ingin memilih Muklay sebagai kolaborator. Hal itu lantaran pria bernama asli Muchlis Fachri tersebut dinilai dapat merepresentasikan gaya street style yang identik di Amerika.

“Karena acaranya di Amerika, mereka fashionnya kan berbeda, dengan ekspresi yang bebas kayak skateboard, grafiti, tentunya kami mencari teman-teman seniman yang cocok dengan scene di Amerika, ketemulah Muklay,” kata Hendri Sase.

Melihat adanya gebrakan melucuti pasar global yang dilakukan oleh 3Second, komika Pandji Pragiwaksono pun memberi apresiasi tinggi.

“Bisa ada di Agenda Show saja menurut gue mengagumkan,” tutur Pandji dalam sebuah video berjudul From Local to Global yang ia unggah di channel YouTube pribadinya.

Menilik dari banyaknya visual artist yang ada, Pandji juga menilai keputusan untuk memilih Muklay sebagai kolaborator sudah sangat tepat. Sebab, kedua pihak disebut sudah memiliki jam terbang dan reputasi baik di bidangnya masing-masing.

“Jadi ada visual artist yang sudah punya reputasi, ada brand yang sudah punya reputasi, bareng dalam line up produk, berangkat ke Agenda Show, itu sesuatu yang keren,” kata Pandji.

“Gue menyarankan untuk memantau perjalanan 3Second dalam rangka from local to global ini, karena gue yakin banyak yang bisa kita pelajari,” sambungnya.

Dengan adanya gebrakan baru dari 3Second, Pandji berharap hal itu menjadi langkah awal brand Indonesia semakin dikenal di mata dunia.

“Dengan 3Second ini hadir, harapannya Agenda Show menjadi platform yang membantu 3second bisa dipasarkan di berbagai negara. Ketika 3Second mendunia, dia bisa membangkitkan mimpi anak muda di Indonesia untuk mendunia,” pungkasnya.

(mau/pus)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.