News

Operasi Amandel Berakhir Gagal, Ratu Kecantikan Meninggal Usai Koma Selama 2 Bulan : Okezone News



BRASIL – Seorang mantan pemenang Miss Brasil meninggal dalam usia 27 tahun setelah operasi amandel yang menyebabkan otaknya mati dan koma selama dua bulan.

Kini, keluarga Gleycy Correia mengklaim telah terjadi malpraktik medis selama operasi yang seharusnya rutin dilakukan. Dia dinobatkan sebagai Miss Continentes Unidos Brasil (Miss United Continents Brazil) pada 2018.



“Korban komplikasi dari operasi, setelah beberapa minggu koma, Miss Costa do Sol CNB 2018 dan Miss United Continents 2018, Gleycy Correia, meninggal hari ini,” kata CNB (National Beauty Contest) dalam sebuah pernyataan.

Ratu kecantikan, dari Macae, Brasil tenggara, meninggal di sebuah klinik swasta pada 20 Juni lalu setelah dilaporkan menderita pendarahan hebat dan serangan jantung, hanya beberapa hari setelah operasi amandel.

“Dia menjalani operasi untuk mengangkat amandelnya dan setelah lima hari di rumah, dia mengalami pendarahan,” terang pendeta keluarga Lidiane Alves Oliveira.

Baca juga: Pacar Kiper Arema FC dan Miss Brasil 2018, Gleycy Correia Meninggal Dunia

“Dia pergi ke Unimed dan mengalami serangan jantung pada 4 April dan sejak itu dia koma, tanpa aktivitas neurologis. Hari ini dia meninggal,” lanjutnya.

Jenazahnya dikirim ke Institut Kedokteran Forensik Macae untuk diautopsi.

Baca juga:  Ratu Kecantikan Ukraina Rela Angkat Senjata Perang Lawan Rusia

Pastor Jak Abreu, yang mengenal keluarga Gleycy, menulis di media sosial bahwa kerabatnya percaya bahwa ada malpraktik medis selama operasi.


“Tuhan memilih hari ini untuk mengumpulkan putri kami. Kami tahu bahwa dia akan sangat dirindukan, tetapi dia sekarang akan mencerahkan langit dengan senyumnya,” ujarnya.

“Tuhan memilih hari ini untuk mengumpulkan putri kami! Kami tahu kerinduannya akan sangat besar! Tapi dia sekarang akan mencerahkan langit dengan senyumnya!,” tulis Abreu yang mem-posting di Instagram, memberi penghormatan kepadanya.

“Untuk semua orang yang berdoa, terima kasih banyak! Semoga Tuhan membalas setiap doa cinta dan kebersamaan selama ini! Dia memenuhi tujuannya dan meninggalkan warisan cintanya di dalam kita!,” lanjutnya.

“Kami mohon doanya untuk keluarga dan teman-teman agar Roh Kudus memberikan penghiburan di masa sulit ini!,” ujarnya.

Gleycy akan dimakamkan pada pukul 11.30 pada tanggal 21 Juni.

Dia juga seorang pengusaha yang mengkhususkan diri dalam riasan permanen, mendesain ulang areola payudara wanita yang menderita kanker payudara.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close