TV

Nikita Mirzani Sebut Polisi Masuk Pagar Rumah-Jendela Kamar ART Dirusak


Jakarta

Nikita Mirzani mengaku rumahnya didatangi beberapa anggota polisi. Ia juga menyebut beberapa orang berusaha untuk masuk ke dalam rumahnya.

“Mereka mau menerobos masuk. Ngerusak jendela kamar pembantu saya. Teriak pagi-pagi buta jam 4 sampai jam 6 pagi,” kata Nikita Mirzani dalam siaran livenya di Instagram, Rabu (15/6/2022).

Kekasih dari John Hopkins tersebut mengatakan dirinya mau menerima kedatangan polisi di waktu yang tepat.

“Silahkan bertamu yang seharusnya,” lanjutnya.

Menurut Nikita Mirzani hal ini bisa merusak citra polisi. Ia kecewa dengan kejadian tersebut.

“Nanti videonya saya share, saya juga nggak ngerti, saya mau tahu juga kenapa mereka melakukan seperti itu, padahal Bhayangkara mau ulang tahun loh kepolisian Republik Indonesia ini, kenapa ada oknum seperti ini. Semoga nggak merusak citra polisi deh,” ujar Nikita Mirzani.

Sejauh ini, belum jelas untuk kasus apa Nikita Mirzani didatangi sejumlah anggota polisi. Pihak kepolisian dari Polres Serang Kota, seperti yang beberapa kali disebutkan Nikita Mirzani, juga belum memberikan keterangannya terkait hal tersebut.

Nikita Mirzani mengakui adanya surat panggilan sebagai saksi. Namun, dia bingung menyebut polisi itu datang membawa surat penangkapan.

“Kalau ada penangkapan, harusnya polisi gamblang dong menceritakan apa yang terjadi,” ucap Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Simak Video “Curhat Nikita Mirzani Rumahnya Dikepung Polisi
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close