TV

Nella Kharisma Comeback di 4 Besar Kontes KDI 2021 : Okezone Celebrity



JAKARTA– Besok malam, Kontes KDI 2021 dipastikan akan semakin seru dan sudah tidak sabar dinantikan oleh para pemirsa setia MNCTV. Babak 4 Besar KDI 2021 ditayangkan secara pada Senin, 24 Januari 2022, pukul 19.30 WIB.

Kontes KDI 2021 akan menampilkan tema ‘Ambyar Night’ kehadiran sederet bintang tamu spesial dengan kehadiran Nella Kharisma akan berduet dengan Dory Harsa yang tentunya dinantikan para penikmat musik dangdut, kembali bernyanyi setelah pasca melahirkan.


Tak hanya itu, diramaikan juga oleh anak dari almarhum Didi Kempot, yakni Saka dan Seika. Alvaro yang pintar bermain kendang di usia 7 tahun, Tania Audi yang berusia 5 tahun dengan video viral lewat joget koplo. Kemudian, para alumni KDI, yakni Wahid KDI, Marvin KDI.

Diramaikan juga oleh Marcell Wenn, Aladull, dan Ambyar People memberikan keseruan yang pastinya akan dinantikan para pemirsa.

BACA JUGA:

– Rachel Vennya Takut Bertemu Orang Usai Kasus Kabur Karantina

– Sang Adik Segera Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan

Babak Kontes KDI 2021 telah menyisakan 4 kontestan, yakni Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), dan Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat) akan mendapatkan tantangan menyanyikan lagu-lagu dengan nuansa dangdut ambyar dan kolaborasi antar para kontestan.

Penampilan diatas panggung keempat kontestan KDI 2021 akan dinilai langsung oleh para juri berkualitas, seperti Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ivan Gunawan, Cakra Khan, dan Denny Caknan. Acara akan semakin seru dipandu oleh tiga host ternama Indra Herlambang, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya.

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Saksikan keseruan babak 4 besar ‘Kontes KDI 2021’ pada Senin, 24 Januari 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program ‘Kontes KDI 2021’ juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

(nit)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close