Sports

Napoli vs AS Roma, Ujian Sulit untuk Luciano Spalletti


Luciano Spalletti menilai kontra AS Roma asuhan Mourinho tak mudah, namun dia tegaskan Napoli bisa berikan ancaman besar.

Gila Bola – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menilai AS Roma adalah ujian yang sulit untuk dirinya dan juga timnya. Tapi dia tegaskan Partenopei juga bahaya untuk Giallorossi.

Napoli dan AS Roma akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Selasa (19/4) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium.

Menjelang pertandingan, tim asuhan Luciano Spalletti tak punya persiapan yang bagus. Pasalnya, Napoli menelan kekalahan kontra Fiorentina dengan skor 2-3. Hasil tersebut langsung membuat mereka sekarang berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia dan peluang meraih scudetto semakin menipis.

Berbeda dengan AS Roma, tim polesan Jose Mourinho berhasil menang atas Bodo/Glimt di mana klub yang mereka sulit kalahkan di tiga laga sebelumnya pada Liga Konferensi Eropa. Alhasil, kepercayaan Tammy Abraham dan kolega sangat besar jelang bertemu Partenopei.

Meski Luciano Spalletti mengakui Roma bisa membahayakan Napoli, namun dia juga ingatkan klubnya bisa menyebabkan masalah untuk rival abadi Lazio tersebut.

Bicara kepada awak media, Spalletti akui timnya kurang bagus ketika melawan Fiorentina. Sedangkan kontra Roma, dia menilai sebagai ujian yang sangat sulit untuk Napoli. Tapi dia pastikan kalau mereka juga bisa berikan ancaman serius untuk Giallorossi.

Luciano Spalletti juga mendesak pemainnya untuk tetap kompak dan tak lengah dalam pertandingan Liga Italia tengah pekan. Dia juga menyebutkan belum bisa mengalahkan Jose Mourinho.

Tapi pelatih sepak bola berusia 63 tahun menjelaskan akan berusaha untuk mengalahkannya. Bahkan dia tegaskan Napoli bukan tim yang ingin menangkan laga dengan kata-kata, namun harus membuktikannya di lapangan melawan tim yang kuat.

Sementara itu, dalam lima laga terakhir kedua tim di Liga Italia kubu Partenopei berhasil meraih tiga kemenangan, satu bermain imbang dan Roma menang sekali saat ditangani oleh Paulo Fonseca.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close