TV

Nadya Arifta Beri Klarifikasi Usai Kaesang Digosipkan Punya Pacar Baru


Selasa, 14 Juni 2022 – 14:49 WIB

VIVA – Nadya Arifta mendadak muncul dan jadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Hal ini terjadi setelah beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Kaesang Pangarep tengah memeluk seorang perempuan. Perempuan yang dirangkul oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo ini bukan Nadya Arifta. 

Netizen dengan dengan segala kepintarannya berhasil menemukan fakta baru. Diperkirakan perempuan yang dirangkul oleh Kaesang Pangarep adalah Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia 2022 yang berasal dari D.I Yogyakarta. Karena itu, akun Instagram milik Nadya Arifta dikeroyok warganet. 

Perempuan berhijab yang dituduh sebagai pihak ketiga antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue ini panen hujatan warganet. Ia kemudian muncul di media sosial dengan memberikan klarifikasi atas pertanyaan yang dilayangkan lewat fitur Direct Message. Salah satu yang menjadi sorotan adalah komentar yang mengasihaninya karena gagal jadi mantu presiden. 

“Kan kemaren berharap jadi mantu Presiden yah Budhe. Jadi jaga image dulu. Eh tahunya cuma pengalihan isu aja. Semangat Budhe,” ujar si netizen.

“Kalau aku sih ngarepnya di masa depan aku, anak-anakku dan mantuku happy punya aku di kehidupan mereka. Ada amin?” jawab Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta

Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta

Sampai pada akhirnya ada yang bertanya kenapa ia baru sekarang berani melayani warganet. Dia bahkan memanggil namanya sendiri dengan sebutan Budhe, seperti julukan yang diberi warganet kepadanya saat digosipkan tengah dekat dengan Kaesang Pangarep. Nadya Arifta menyebut bahwa akun media sosialnya sempat diretas. 

“Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun socmed sempet diretas orang biasalah usil (jangan katain hackernya ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan twitter aja,” ungkap Nadya Arifta.

“Bahkan sampe telegram juga sempet kena retas, jadi yaudahlah solusinya no socmed at all wkwk. Solusinya cuman bisa apdet status di WA, layaknya mamaku. Solusinya cuma bisa update status di WhatsApp layaknya mamaku. Tapi sekarang kan i’m back! welcome me,” tambahnya. 

Seperti diketahui bahwa Nadya Arifta pernah dikabarkan berpacaran dengan Kaesang Pangarep. Hubungan mereka pernah menjadi perbincangan karena Nadya Arifta adalah karyawan Kaesang Pangarep. Namun, kabar tersebut tampaknya ditepis oleh Kaesang setelah tanggal 11 Juni 2022 lalu ia diberitakan memiliki seorang pacar. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close