News

Mudik Lebaran, Penjualan Tiket Kereta Naik 2 Kali Lipat dalam Sepekan : Okezone News



BANDUNG – Menjelang arus mudik Lebaran 2022, penjualan tiket kereta api sudah terjual dua kali lipat dari minggu sebelumnya. Dalam satu hari, PT KAI Daop 2 Bandung memberangkatkan 11 ribu lebih penumpang selama perjalanan mudik lebaran mendatang.

Pada minggu lalu, PT KAI Daop 2 Bandung hanya menjual 44 ribu tiket. Namun, saat ini tiket sudah terjual mencapai 89.500 tiket perjalanan mudik lebaran.



BACA JUGA:Antisipasi Klaster Mudik, RSDC Wisma Atlet Siapkan Tower Karantina Cadangan 

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardojo mengatakan, dalam satu hari sendiri, 11 ribu tiket perjalanan kereta api di masa perjalanan mudik lebaran ludes terjual. Seluruh perjalanan sendiri mengarah ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tiket perjalanan yang sudah terjual sendiri mulia dari tanggal 22 April hingga 14 Mei mendatang. Dari tanggal perjalanan tersebut, tiket perjalanan pada tanggal 28 April hingga 1 Mei ludes terjual.

Untuk mengantisipasi terus meningkatnya permintaan perjalanan mudik lebaran, PT KAI Daop 2 Bandung menambah satu rangkaian kereta perjalanan mudik lebaran dari Stasiun Kiara Condong.

BACA JUGA:Biang Macet saat Mudik, 8 Pasar Tumpah di Karawang Akan Dibenahi 


(Ari)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.