TV

MU dan ManCity Rebutan Raja Bola Mati Premier League


Minggu, 1 Mei 2022 – 13:51 WIB

VIVA – Akan terjadi duel panas di bursa transer antara tim sekota, Manchester. Yang akan menjadi rebutan adalah gelandang Southampton, James Ward-Prowse.

Manchester United kini fokus memburu Ward-Prowse setelah West Ham United memastikan tidak akan melepas Declan Rice. Diketahui MU pun harus memboyong gelandang anyar karena mereka kini sudah kehilangan Nemanja Matic dan akan ditinggal Paul Pogba.

Adalah manajer Erick Ten Hag yang ngebet kepada Ward-Prowse. Sang juru ramu taktik paham benar kalau kapten The Saints tersebut bisa diandalkan memimpin lapangan tengah MU nanti.

Kalau urusan uang, tampaknya MU tidak akan kesulitan melakukan negosiasi. Cuma tinggal kemauan si pemain untuk hengkang.

Dan sialnya, di lain sisi Manchester City juga tertarik kepada Ward-Prowse. Pep Guardiola mau mempersiapkan pemain 27 tahun tersebut sebagai pengganti Fernandinho yang sudah masuk usia senja.

Ward-Prowse merupakan pemain yang bisa dipasang sebagai jangkar. Dia juga piawai bilan dimainkan menjadi pengatur serangan atau playmaker.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close