TV

Momen Romantis Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS


Jakarta

Pebulu tangkis Kevin Sanjaya berhasil membuat penggemar dan netizen terpotek hatinya. Sang atlet di hari ulang tahunnya ke-27 resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya menginjak usia 27 tahun tepat pada 2 Agustus 2022. Tak disangka perayaan hari ulang tahunnya justru menjadi momen dirinya meminta Valencia Tanoesoedibjo menjadi istri.

Kevin Sanjaya terlihat sangat matang menyiapkan kejutan untuk sang kekasih. Di tengah hamparan rumput Jakarta International Stadium (JIS), Kevin Sanjaya mempersiapkan jalur yang sudah dihiasi dengan bunga serba putih.

Sang atlet mengajak Valencia Tanoesoedibjo berjalan ke tengah lapangan melewati jalur yang sudah dibuat itu. Di tengah lapangan JIS, Kevin Sanjaya berlutut dan melamar Valencia.

Momen romantis itu terekam dalam video Instagram Story kerabat dekat keduanya. Salah satunya Clarissa Tanoesoedibjo. Valencia langsung memeluk Kevin Sanjaya, terlihat di layar raksasa yang ada di lapangan tersebut bertuliskan ‘She Said YES!’.

Momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo juga disaksikan langsung oleh beberapa atlet bulutangkis lainnya.

Vidi Aldiano dan Felicya Angelista bersama Caisar Hito juga menyaksikan momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia.

Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!!
Im so SO happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!

Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls!

AAAAAAAAA MASIH TERLALU HAPPY–!!” tulis Vidi Aldiano.

[Gambas:Instagram]

Felicya Angelista yang hadir bersama Caesar Hito turut berbahagia melihat kebahagiaan Kevin Sanjaya.

SHE SAID YES!
Congratulation @kevin_sanjaya @valenciatanoe, so happy for you both! And also, happy bday kev!! Gbu always!!,” ucap Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoe mulai go public pada 2022.

Kedekatan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo mulai dipublikasikan pada awal tahun 2022. Valencia Tanoesoedibjo dikenal bukan sosok perempuan biasa.

Valencia saat ini menjabat sebagai Director MNC Studios International sejak 2018. Tidak hanya itu, ia juga menjabat Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.

Valencia Tanoesoedibjo juga menjabat sebagai Direktur Pelaksana GTV. Valencia juga memiliki bisnis yang dibangun sendiri salah satunya, e-commerce The F Thing yang dirintis sejak 2017 kini dikenal dengan AladinMall by Mister Aladin.

Simak Video “Momen Kocak Selebgram Fadil Jaidi Badminton Bareng Kevin Sanjaya
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close