TV

Minta Maaf Sambil Nangis, Tasyi Athasyia: Aku Cuma Lagi Belajar


Jakarta

Tasyi Athasyia kembali merilis video klarifikasi ditemani oleh sang suami, Syech Zaki. Dalam video klarifikasi kedua, tampak Tasyi tidak bisa menahan tangis saat membicarakan permasalahan keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Tasyi Athasyia meminta maaf kepada sang ibunda, Mama Ala, yang ikut menjadi sorotan netizen. Tasyi mengaku saat ini dirinya masih belajar untuk menjadi sosok istri yang baik.

“Untuk mama, aku cuma berharap mama tahu semua. Aku nggak pernah ngelakuin sesuatu. Aku cuma lagi belajar jadi lebih baik,” jelas Tasyi Athasyia sambil menitikkan air mata.

“Salah satu jalannya, salah satunya, aku harus nurut sama suami. Banyak mulut aku yang rasanya menyinggung, aku benar-benar minta maaf. Minta maaf. Minta maaf,” lanjutnya.

Mendengar penjelasan sang istri, Syech Zaki pun ikut berbicara. Ia mengajak Tasya Farasya untuk kembali berdamai dan menjadi keluarga yang akrab seperti dulu.

“Untuk Tasya adik kita bersama yang kita cintai. Maaf kalau Tasya merasa kita berdua tidak cinta sama Tasya, tidak akan sampai selama pernikahan ini. Aku sama Kak Tasyi diam. Aku tidak pernah ada suara untuk Kak Tasya karena aku cinta,” jelas Syech Zaki.

“Cuma cinta kita berdua yang terlalu berlebihan ini yang akhirnya mengakibatkan Kak Tasyi disudutkan banyak pihak dikarenakan postingan Tasya yang mungkin Tasya ini tidak sadar mempostingnya. Semoga Allah menjaga Tasya, Allah perbanyak subscriber, follower, yang Tasya perjuangkan. Karena Kak Tasyi punya saudara tinggal 2. Mumpung kita semua masih lengkap di sini, masih bisa bersatu. Tolong jangan bercerai berai,” tambahnya.

Di sisi lain, Tasyi juga menjelaskan alasannya memposting chat dirinya dengan Tasya Farasya yang kemudian menjadi perhatian publik. Hal tersebut dilakukan oleh Tasyi Athasyia untuk membela dirinya sendiri.

“Kalau ada rasa marah, nggak mungkin 2 tahun aku diam. Yang aku butuhin itu cuma dukungan. Aku sama sekali tidak butuh minta maaf bahkan,” ujar Tasyi sambil tersedu.

“Jadi keputusan yang aku ambil tadi malam memang berdasarkan fakta. Kalau aku tidak stand up for myself, siapa yang bakal ngelurusin,” pungkasnya.

Simak Video “Bikin Klepon ala Tasyi Athasyia, Cocok untuk Buka Puasa
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close