TV

Meski K-Popers, Dea Annisa Tak Ingin Cari Pacar Orang Korea


Kapanlagi.com – Artis Dea Annisa sudah cukup lama memiliki ketertarikan dengan budaya Korea Selatan. Bahkan pada 2016 dirinya pernah tinggal selama setahun di Negeri Ginseng tersebut untuk sekolah masak.

“Aku sekolah udah lama banget 2016. Sekolah masak, memang apply di sana. Memang pengin aja sih sekolah di sana. Aku senang sama kulturnya, daerahnya, sama kotanya,” ujar Dea Annisa dalam acara Media Gathering Travel To Korea Begins Again #AkudanKorea 2022 di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (7/7).

1. Baru Suka K-Pop Sejak Pandemi

Lucunya meski suka dengan budaya Korea Selatan, Dea Annisa justru baru menyukai musik K-Pop dan mengidolakan boyband Korea sejak masa pandemi dua tahun belakangan ini.


“Aku baru ngefans sama boyband-boyband Korea itu waktu pandemi. Makanya aku sangat sebel banget karena aku nggak bisa ke Korea selama pandemi. Sekarang aku suka banget boyband, K-Drama gitu-gitu karena ya masyarakat pandemi kan ya,” ungkapnya.

2. Fans BTS

Saat ditanya boyband idolanya, Dea Annisa pun langsung menjawab BTS dan bias-nya adalah Jin.


“Aku suka banget BTS. Sudah dipastikan. Bias aku Jin,” katanya sumringah.

3. Tak Ingin Cari Pacar Orang Korea

Meski dirinya mengidolakan boyband Korea, Dea Annisa mengaku tidak tertarik untuk mencari pacar orang Korea. Ia mengaku hanya senang saja melihat para boyband tersebut. Saat ini dirinya juga sedang tidak memiliki pacar.


“Nggak sih, justru nggak sama sekali. Cuma ngefans saja sama boyband. Ya nggak apa-apa sih cuma saat itu nggak suka aja. Aku lebih suka, nggak tahu sih. Aku nggak tahu harus suka yang (orang) Indonesia atau gimana. Kalau sekarang nggak ada (pacar) sih,” pungkasnya seraya tersenyum.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close