Sports

Mentang-Mentang Sudah Sukses Banyak, Kroos Mengaku Tak Nikmati Latihan Pramusim


Gila Bola – Gelandang Real Madrid Toni Kroos berbicara blak-blakan tentang perasaannya pada persiapan pramusim timnya, mengaku bahwa dia tidak terlalu menikmati latihan dan pertandingan yang tidak kompetitif seperti ini, tapi tetap mengakui bahwa bagaimanapun pramusim tetaplah penting untuk persiapan tim.

Pasukan Carlo Ancelotti adalah juara La Liga dan Liga Champions di musim lalu, sayangnya bahwa mereka tidak memiliki latihan pramusim yang cukup bagus sejauh ini dan telah gagal menang di dua pertandingan mereka.

Di laga pembuka pramusim dengan pertandingan sengit dan panas El Clasico pada Minggu (24/7), Real Madrid kalah tipis 1-0 dari Barcelona tanpa mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sebelum hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Club America meski dengan kembalinya Karim Benzema ke starting XI mereka.

Berikutnya Los Merengues akan menjalani pertandingan pramusim terakhir melawan Juventus di Rose Bowl, Amerika Serikat, pada Minggu (31/7) WIB sebelum pertandingan Piala Super Eropa mereka melawan Eintracht Frankfurt pada Kamis (11/8) WIB di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia.

Toni Kroos, seperti diberitakan via Diario AS, terdengar sangat seolah-olah dia bisa hidup tanpa pramusim saat dia mengaku bahwa dirinya kurang menikmati latihan pramusim yang bukan laga kompetitif, meski kemudian mengakui bahwa bagaimanapun latihan pramusim tetap penting untuk persiapan tim.

Dia mengatakan, “Ini bukan bagian yang paling kami nikmati karena kami tidak memiliki pertandingan yang diperhitungkan dan itulah yang ingin kami mainkan, tetapi ini adalah persiapan dan kami tahu betapa pentingnya itu karena itu harus bertahan lama bagi kami di sepanjang musim. Ini adalah pramusim yang lain, saya tahu penting untuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan datang karena musim yang sangat panjang.”

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTak Laku-Laku, Cristiano Ronaldo Bisa Balik ke Serie A Dengan Status Pinjaman?



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close