News

Menang 10 Laga Beruntun, Marc Klok: Persib Bandung Pasti Juara Liga 1 2021-2022! : Okezone Bola


GELANDANG Persib Bandung Marc Klok bersiap menatap duel kontra Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 18 Februari 2022 pukul 18.30 WIB.

Meski masa persiapan sangat minim karena jeda dari pertandingan sebelumnya singkat, skuad Persib Bandung sudah tak sabar ingin menghadapi Persipura.


Marc Klok

Marc Klok berambisi membawa Persib Bandung juara Liga 1 2021-2022 (Foto: Persib Bandung)

Pasalnya, Persib Bandung sangat memerlukan kemenangan untuk menjaga peluang juara Liga 1 2021-2022 tetap terbuka.

“Kami hanya istirahat dua hari saja, tapi semua pemain mau menang, semua ambisi juara, dan setiap pertandingan sangat penting buat kami menangi,” kata Marc Klok, Kamis (17/2/2022).

Gelandang 28 tahun itu menuturkan duel kontra Persipura tidak penting. Sebab, yang lebih penting adalah kemenangan, bukan siapa lawannya.

“Semua bernafsu kalau mengingat target untuk menang terus menerus. Lawan siapa itu tidak penting, tapi kemenangan itu sangat penting,” tegas pemain berpaspor Belanda itu.

Oleh karena itu, kemenangan jadi harga mati bagi Marc Klok dan kolega. Bukan hanya melawan Persipura, laga berikutnya juga wajib dimenangkan.

Persib Bandung

Pemain Persib Bandung memburu kemenangan lawan Persipura Jayapura (Foto: Instagram/@persib)

Bahkan, ia memandang setiap laga Persib Bandung adalah pertandingan final, yang notabane wajib menang.

“Menurut saya, kalau kami bisa menang di 10 pertandingan sisa, kami pasti juara. Ini target saya, tim, coach, semoga kami lakukan demi meraih kemenangan game by game,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini Persib Bandung berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Mereka mengantongi 47 poin, terpaut lima angka dengan pemuncak klasemen, Arema FC, yang sampai saat ini telah membukukan 52 poin.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close