News

Megawati Sebut Rakernas PDIP 2022 Bersifat Tertutup : Okezone Nasional



JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengakui pihaknya berencana melakukan rapat kerja nasional (Rakernas) pada sekitar akhir tahun 2022.

Megawati mengatakan, karena pandemi covid yang dimulai di awal 2020, pelaksanaan agenda partai jadi agak terhambat. Sehingga rakernas yang seharusnya dilakukan pada tahun 2021, misalnya, baru bisa dilaksanakan pada pertengahan tahun ini.



Sehingga untuk rakernas tahun 2022, yang wajib dilaksanakan, harus dilaksanakan pada akhir tahun ini.

“Jadi kemarin ini sudah saya putuskan bahwa karena kondisi pandemi sudah agak lumayan, tapi mungkin juga dilaksanakan hybrid, nanti belum diputuskan, jadi nanti kita gabung antara yg mustinya di tahun 2022, ini besok di akhir tahun 2022 ini, nah begitu,” kata Megawati Soekarnoputri, Jumat (16/9/2022).

Ketika ditanya soal masalah yang akan dibahas di rakernas itu, Megawati mengatakan bahwa banyak sesi rapat rakernas dilaksanakan secara tertutup.

Hal tersebut kata Megawati berarti sifatnya internal dan bukan untuk konsumsi publik. Dan Megawati mengakui, hal atau materi yang akan dibahas di internal itupun belum diputuskan oleh pihaknya.

“Saya sebagai ketua umum, yang akan memutuskan bahwa oke yang paling penting rapat ini. Dan rapat itu. Kalau ini nanti lihat perkembangan selanjutnya di luar bagaimana. Demikian. Jadi kalo ditanya sekarang (mau bahas apa di rakernas), nanti deh, sabar ya,” pungkas Megawati Soekarnoputri.


(kha)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.