TV

Medina Zein Disebut Idap Bipolar Akut Tingkat Tinggi


Jakarta

Medina Zein dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit di kawasan Bandung, Jawa Barat. Istri Lukman Azhari itu dirawat karena mengidap gangguan bipolar.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum mengaku sudah menjenguk kliennya pada tempo hari.

Pengacara berdarah Batak itu mengonfirmasi jika perempuan kelahiran kota kembang itu tengah sakit dan dirawat akan penyakitnya.

“Tentang Medina Zein. Saya kemarin sekitar pukul 12 tengah hari, sudah datang membesuk klien saya, saudari Medina Zein. Dari pertemuan tersebut, saya melihat langsung bahwa Medina dalam keadaan sakit dan Medina dirawat,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution menyebutkan jika kliennya membayar biaya rumah sakit dibantu oleh keluarganya serta investor.

“Medina di isolasi mandiri. Dia membayar secara pribadi dibantu keluarga dan investornya,” tutur Razman Arif Nasution.

Saat ini, Medina Zein tengah menjalani isolasi. Nantinya, selama dua minggu ke depan ia akan menjalani observasi yang disebut sebagai visum fisioterapis.

“Kemudian, saat ini dalam isolasi tersebut, Medina dalam perawatan serius yang sangat serius, dan sebagaimana saya jelaskan minggu lalu, Medina akan dilakukan observasi selama dua minggu yang disebut dengan visum, visum fisioterapis,” terang Razman Arif Nasution.

Dari keterangan dokter yang diterima oleh Razman Arif Nasution, Medina Zein tengah mengidap bipolar akut tahap tinggi.

“Dia akan dicek saraf-sarafnya, bipolarnya dan bipolar Medina Zein adalah bipolar akut tahap tertentu. Tapi bukan gila ya, ingat itu. Tapi bipolar akut tahap tinggi,” pungkasnya.

Simak Video “Cerita Uya Kuya Ditipu saat Beli Mobil ke Medina Zein
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close