TV

Medina Zein Dipenjara, Polda Metro Dapat Karangan Bunga dari Korban


Selasa, 12 Juli 2022 – 01:10 WIB

VIVA Kriminal – Setelah dijemput paksa dan ditahannya Medina Zein terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya, Polda Metro Jaya kebanjiran karangan bunga.

Karangan bunga tersebut bertuliskan terima kasih karena akhirnya Medina ditahan. Pengirimnya mengaku sebagai korban-korban Medina Zein. Ada yang mengaku sebagai korban penipuan. Salah satu ucapannya yaitu ‘kali ini kamu tidak akan lolos’.

Selain di Polda Metro Jaya, bunga ucapan atas dipenjaranya Medina Zein juga ada pada dua klinik milil Medina. Satu di Bekasi Jawa Barat, satu lagi di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Tak jauh berbeda, karangan bunga juga diakui dikirim oleh korban Medina. Salah satunya bertuliskan ‘terima kasih pak polisi‘.

Karangan bunga untuk polisi dari korban Medina Zein

Karangan bunga untuk polisi dari korban Medina Zein

Untuk diketahui, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menahan Medina Zein. Sebelumnya, Medina Zein dijemput paksa hari ini, Kamis 7 Juli 2022. Dirinya tidak mengucapkan sepatah katapun saat tiba di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Jaksel, Denny Wicaksono mengatakan, pihaknya menitipkan Medina untuk ditahan di Polda Metro Jaya. Penahanan akan berlangsung selama 20 hari ke depan.

“Tim penyidik melakukan penahanan di kami berdasarkan nota pendapat JPU (Jaksa Penuntut Umum). Akhirnya kami sependapat bahwa tersangka atas nama Medina kami tahan selama 20 hari ke depan, kami titipkan di Rutan Polda Metro Jaya,” ujar Denny kepada wartawan, Kamis 7 Juli 2022.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close