TV

Mayang Bersyukur, Bisa Berkurban dengan Uangnya Sendiri


Minggu, 10 Juli 2022 – 20:08 WIB

VIVA Showbiz – Adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang berkurban untuk pertama kalinya. Dalam merayakan Idul Adha 1443 H, Mayang berkurban seekor kambing. Mayang bersyukur karena ini merupakan kurban yang pertama baginya dan menggunakan uang sendiri.

“Ini kurban pertama aku, merasa bersyukur juga aku karena aku kurban pakai hasil duit sendiri,” kata Mayang dikutip dari YouTube Seleb OncamNews, Minggu 10, Juli 2022.

Seperti beberapa orang lainnya, Mayang merasa sedih saat hewan kurban tersebut disembelih. Namun ia menyadari, ini merupakan jalan dan takdir yang harus ditempuh oleh hewan tersebut.

“Sedih juga sih sebenernya, tiap Idul Adha pasti sedih liat sapi kambing disembelih, nggak tega melihatnya tapi mau gimana,” ujarnya.

Hal ini dibenarkan oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. Sejak beberapa waktu lalu, Mayang sudah mengeluhkan soal ini. Menurut Doddy, Mayang berhati lembut maka ada perasaan tidak tega untuk hewan kurban tersebut.

“Dari kemarin sebenernya dia bilang nggak tega, ‘kasihan ya dad’. Dia nggak tegaan orangnya kasihan. Ya sudah nggak apa-apa emang sudah harus seperti ini,” kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :

  • instagram.com/dodysoedrajat_1

Sebelum pemotongan hewan kurban, Mayang mengatakan tentang niatnya. Hewan kurban tersebut bukan untuk dirinya, melainkan orang-orang terkasih yang sudah pergi lebih dulu meninggalkannya.

“Aku mau persembahkan semua ini untuk almarhumah kakakku, almarhumah mama, dan orang-orang yang telah tiada dalam hidupku,” kata Mayang di Instagram Story.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close