TV

Maudy Koesnaedi Diyakinkan Rano Karno Ambil Tawaran Pelangi Tanpa Warna


Jakarta

Untuk pertama kalinya Maudy Koesnaedi dapat beradu peran dengan Rano Karno diluar trilogi Si Doel. Film Pelangi Tanpa Warna merupakan film pertama yang menduetkan kedua bintang film senior tersebut.

Menurut Maudy, kesempatannya bermain dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini merupakan kesempatan yang berharga.

“Film Pelangi Tanpa Warna ini terobosan baru buatku, akhirnya menyadarkan bahwa akhirnya aku main sama Rano Karno, aktor segala zaman,” kata Maudy Koesnaedi ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022).

Pada awalnya, Maudy sempat ragu menerima peran Kirana dalam Pelangi Tanpa Warna. Ia ragu karena tidak bisa melepas karakternya sebagai Zaenab dalam film si Doel, begitupun Rano Karno.

“Awalnya ragu, khawatir tidak bisa melepaskan karakter Zaenab. Begitu juga dengan Bang Rano yang khas banget dengan sosok Bang Doel,” tutur Maudy.

Kemudian, Rano Karno justru terus meyakinkan Maudy hingga produser film bahwa aktor dan aktris harus dapat memainkan setiap peran yang diterimanya.

“Apapun perannya, aktor dan aktris itu harus bisa mengolahnya,” ucap Maudy Koesnaedi.

Pada akhirnya, Maudy merasa yakin dan mencoba mengeksplor karakter-karakter lain demi melepas identitas karakter Zaenab dan si Doel yang sudah dimainkan dalam puluhan tahun

“Akhirnya kami bisa mengeksplor karakter lain di luar Zaenab dan Si Doel yang sudah kami mainkan puluhan tahun,” jelas Maudy.

Selama proses reading hingga syuting, Maudy merasa tidak menemui kesulitan terutama saat beradu akting dengan Rano Karno yang memerankan Ferdi, suami Kirana.

“Selama syuting tetap masih bisa sesantai itu. Cuma PR buat aku itu sebenarnya aku yang selalu melihat Zaenab ke Bang Doel,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Pelangi Tanpa Warna akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 17 Februari 2022.

(dar/dar)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close