Sports

Mau Promosi, Fulham Berencana Boyong Bek Liverpool


Fulham mulai mempersiapkan tim dan jika promosi ingin angkut pemain bertahan Liverpool.

Gila Bola – Tak mau cuma numpang di Liga Inggris seperti musim lalu, Fulham yang berpotensi kembali promosi ingin merekrut pemain bertahan Liverpool.

Perlu diketahui, klub sepak bola asal London ini musim lalu harus terdegradasi setelah dalam 38 pertandingan cuma bisa menangkan 5 laga. The Cottagers musim lalu finis di peringkat ke-18 dengan koleksi 28 poin. Mereka degradasi bersama West Brom dan Sheffield United.

Tapi Fulham musim 2022/23 akan menghiasi kompetisi Liga Inggris lagi. Sebab, sekarang masih memimpin puncak klasemen Championship di mana berhasil ungguli Bournemouth dan Huddersfield Town. Alhasil, mereka paling kuat untuk kembali promosi.

Menuju kembali ke Liga Inggris, klub sepak bola asal London sudah mulai persiapkan tim dan membidik sejumlah nama yang bakal diboyong. Diberitakan The Express, andai mereka kembali promosi akan berupaya untuk mengontrak bek Liverpool seperti Joe Gomez dan Neco Williams di bursa transfer musim panas.

Neco Williams telah bergabung ke Fulham lebuh dulu dengan status pinjaman. Menariknya, pemain sepak bola berposisikan bek kanan tampil mengesankan dengan mencetak 2 gol plus 2 assist dalam 9 laga di Championship. Artinya, tim berjuluk The Cottagers ingin mempermanenkannya.

Joe Gomez juga diklaim merupakan target utama tim asuhan Marco Silva. Dia dibidik untuk mempertebal lini belakang. Peluang untuk membawanya ke Craven Cottage juga cukup terbuka, karena di Anfield jarang dimainkan oleh Jurgen Klopp sejauh musim 2021/2022.

Untuk Joe Gomez, kubu The Reds dikabarkan akan menjual bek tengahnya sebesar 23 juta pounds atau setara 431 miliar rupiah. Selain Fulham, Newcastle United dan Tottenham Hotspur juga terus memantaunya di Liverpool.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close