TV

Mau Dilaporkan Hotman Paris dan JNE, Rudi Samin Tak Merasa Takut


Kamis, 4 Agustus 2022 – 19:47 WIB

VIVA Metro – Pemilik tanah lokasi bansos presiden dikubur JNE yaitu Rudi Samin mengaku tidak gentar menghadapi ancaman pihak JNE yang akan melaporkannya. Dia juga tak takut atas tuduhan melakukan fitnah. Dia malah menantang balik perusahaan jasa pengiriman tersebut agar jangan hanya menggertak.

“Silakan aja, itu suka-suka dia, enggak apa-apa, malah biar terbuka semua,” kata Rudi saat dikonfirmasi, Kamis 4 Agustus 2022.

Rudi meyakini bahwa dirinya benar dan tidak melakukan fitnah terhadap PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terkait kuburan bansos presiden tersebut. “Lagian di mana fitnahnya, karena barangnya itu ada, pengangkatan barangnya disaksikan sama pihak kepolisian, jadi silakan aja dilaporkan, saya santai saja,” kata Rudi lagi.

Pengacara JNE Hotman Paris Hutapea

Pengacara JNE Hotman Paris Hutapea

Rudi mengatakan, sekalipun pihak JNE telah mengganti bansos-bansos tersebut sebelum dilakukan penguburan namun dirinya mempertanyakan proses yang telah dilalui oleh perusahaan tersebut untuk melakukan penggantian.

“Tidak semudah itu barang negara itu main ganti aja, ada prosesnya,” kata Rudi yang sempat disebut-sebut sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok itu.

Dia mengatakan, tidak akan takut menghadapi ancaman laporan ke kepolisian terhadap dirinya yang bakal dilakukan oleh pihak JNE karena dugaan melakukan fitnah.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close