TV

Marshanda Belajar Temukan Kebahagian di Gendut Siapa Takut?!


Jakarta

Marshanda akhirnya kembali ke dunia seni peran yang pernah mengangkat nama nya di Tanah Air. Lewat film Gendut Siapa Takut?! ia menampilkan bakat akting yang dulu sering disaksikan di era sinetron 2000-an awal.

Bicara soal awal mula keikutsertaannya pada proyek tersebut, Marshanda pun mengaku jika dirinya sangat senang kala membaca naskah film tersebut.

“Rasanya sih pada saat itu gak disangka-sangka dan aku seneng banget jadi bagian film. Apalagi saat aku baca skenario, ini tuh cerita yang bikin bahagia. Wow ini anti-mainstream, ada body positivity dan diangkat dari angle yang berbeda,” tutur Marshanda saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa Chaca itu pun mengungkapkan bahwa ada banyak pesan yang ingin disampaikan lewat film ini. Khususnya soal bahagia.

“Pesen dari cerita film ini bagus sekali, kadang-kadang kita diajarkan sama budaya kalau hidup itu harus punya cita-cita yang tinggi, punya pasangan harus yang wow. Tapi di film ini kita diajarkan bahwa bahagia itu simple dan dekat dengan kita,” terangnya.

Dalam film tersebut, Marshanda akan beradu peran dengan Marthino Lio, Omara N Esteghlal dan Wafda Saifan Lubis.

Wafda pun mengaku jika ada sebuah fakta dibalik keikutsertaannya dalam proyek itu. Yakni sosok Marshanda, kira-kira kenapa?

“Dulu pas jaman sekolah tiap pulang itu nontonnya Chaca, terus ada kesempatan main bareng ya gw mau nolak gimana,” ungkap Wafda yang berperan sebagai Nares.

Gendut Siapa Takut?! diangkat dari novel berjudul sama karya Alnira dan disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 22 September 2022 mendatang.

Simak Video “Main Film Lagi, Marshanda Naikkan Berat Badan hingga 10 Kg
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.