Sports

Manfaatkan Teknologi Canggih, M Fadli Makin Mudah Pilih Sepeda Terbaik


Minggu, 18 September 2022 – 05:08 WIB

VIVA Sport – Meningkatnya jumlah para pesepeda selama pandemi COVID-19 membuat peminat idmatch sebagai penyedia teknologi bike fitting semakin melonjak. Salah satu yang menggunakan teknologi tersebut adalah atlet paralimpik, M Fadli Imammuddin.

Fadli mengatakan teknologi bike fitting menggunakan sistem idmatch merupakan terobosan yang sangat membantu para pesepeda baik amatir maupun atlet dalam mengetahui jenis sepeda terbaik untuk digunakan.

Dia pun merasakan manfaat yang besar sejak menggunakan bike fitting dari idmatch. Menurutnya, teknologi itu membantu meningkatkan performa di lintasan sehingga bisa mengeluarkan kemampuan maksimal ketika berlomba.

“Saya sudah mengenal ini dari tahun lalu. Dengan teknologi ini saya merasakan banyak perubahan yang mengarah ke perbaikan. Walau bagaimanapun, seorang atlet butuh ukuran yang presisi. Sebelumnya, rata-rata atlet melakukan fitting hanya dengan otodidak atau kebiasaan. Dan hadirnya idmatch ini membuat fitting lebih presisi dan meningkatkan kenyamanan bagi pesepeda,” kata Fadli.

“Ketika kita memaksimalkan fitting yg nyaman buat kita, itu pasti akan memaksimalkan potensi dan power. Dengan fitting bike ini kita juga bisa memaksimalkan dari segi endurance dan speed,” jelasnya.

Mengetahui idmatch baru saja meresmikan Head Quarter pertama di Indonesia di kawasan Galeria SCBD Lot 6, Senayan, Jakarta, pada Sabtu 17 September 2022, Fadli menyatakan dukungannya. Dia berharap semakin banyak yang menggunakan teknologi ini.

Peresmian Head Quarter idmatch di Jakarta

Peresmian Head Quarter idmatch di Jakarta



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.