TV

ManCity Saling Sikut dengan Chelsea Demi Bek Juventus


Jumat, 24 Juni 2022 – 19:28 WIB

VIVA Bola – Manchester City ikut masuk ke perburuan  transfer Matthijs de Ligt yang kabarnya akan dilepas oleh Juventus. The Citizens berupaya menikung Chelsea dalam perekrutan sang pemain.

Juventus membutuhkan dana segar guna membangun kekuatan untuk mengarungi Serie A musim depan. Bianconeri ingin kembali bersaing di papan atas dan meruntuhkan kejayaan Duo Milan yang dalam dua musim kemarin bergantian meraih Scudetto.

Salah satu pemain yang berpotensi dilepas oleh Juventus pada musim panas ini adalah De Ligt. Pasalnya, bek tengah asal Belanda itu masih bernilai cukup tinggi di bursa transfer.

Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 125 juta euro pada musim panas ini. Dan jumlahnya akan meningkat menjadi 140 juta euro pada Juni 2023.

Memang, nominal tersebut terbilang sangat tinggi bagi klub peminat. Namun, mereka masih terbuka untuk bernegosiasi meski mengharapkan setidaknya De Ligt bisa terjual di angka 100 juta euro.

Dikutip Football Italia, transfer ini juga berpotensi terwujud lantaran sang pemain sudah mengisyaratkan tak bahagia bersama klub. Dia meragukan ambisi Juventus yang dalam dua musim beruntun hanya finis di peringkat keempat.

Imbasnya, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak menjadi mandek. Maka itu, pengacara Rafaela Pimenta, yang kini mewakili mendiang Mino Raiola, yang tengah mengurus transfer Paul Pogba juga ikut membicarakan masalah De Ligt karena keduanya bernaung di agen yang sama.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close