Sports

Manchester United Bakal Gelar Sesi Latihan Lagi


Manchester United diharapkan bisa segera menggelar sesi latihan tim utama lagi untuk persiapan laga akhir pekan nanti kontra Brighton, Sabtu (18/12) malam WIB.

Tim berjuluk Setan Merah sejatinya akan menghadapi Brentford pada laga tengah pekan ini di Brentford Community Stadium. Namun, pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris 2021/22 tersebut harus ditunda karena kasus Covid-19.

Diberitakan oleh media Inggris bahwa ada sejumlah pemain dan staf Manchester United yang terpapar. Hasilnya, MU memutuskan untuk menutup markas latihan di Carrington. Penundaan pun benar terjadi usai Setan Merah merilis pernyataan resmi dan laga tersebut nantinya akan dijadwalkan ulang.

Dengan demikian, membuat MU juga belum berlatih dengan baik sejak akhir pekan lalu menyusul adanya pemain dan staf yang mengalami gangguan kesehatan. Namun, diberitakan wartawan BBC Sport Simon Stone, mereka akan melakukan antisipasi di tempat latihan agar sesi latihan dapat dilanjutkan lagi pada hari Rabu (15/12) pagi waktu setempat.

Dalam laporannya, Stone mengklaim bahwa para pemain Manchester United nantinya akan diwajibkan menjalani tes terlebih dahulu sebelum ikuti sesi latihan di Carrington. Dengan begitu, diharapkan dapat teratasi.

Sebagai informasi, tim asuhan Ralf Rangnick akan menghadapi Brighton dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada Sabtu malam.

Sebelumnya, laga antara Aston Villa kontra Tottenham Hotspur juga harus tertunda karena skuad klub sepak bola asal London Utara mengalami gangguan kesehatan. Oleh sebab itu, merupakan kali kedua dalam musim ini laga Liga Inggris harus ditunda.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close