TV

Maliq & D’essentials Duet Bareng Nassar di Orkes Semesta


Jakarta

Maliq & D’essentials berkolaborasi dengan Nassar atau King Nassar dalam Orkes Semesta. Dalam arsip dokumenter itu, Maliq & D’essentials turut menyanyikan beberapa lagu hits mereka dari tahun ke tahun.

Salah satunya lagu Drama Romantika yang dinyanyikan bersama Nassar.

Diketahui, Nassar adalah penyanyi dangdut yang jelas berbeda genre musik dengan Maliq & D’essentials. Namun, aksi panggung mereka kala itu sangat menarik dan tidak biasa.

Rupanya, Angga Puradiredja sebagai pionir di Maliq & D’essentials tak pernah menyangka akan berkolaborasi dengan Nassar.

“Karena orang nggak nyangka banget Maliq akan sama Nassar. Kita pun nggak nyangka orangnya Nassar,” ujar Angga Puradiredja belum lama ini di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, aksi panggung Nassar dengan Maliq & D’essentials pun tak sampai situ saja. Nassar juga menyanyikan satu lagu lagi milik Angga cs.

Angga Puradiredja pun semakin kaget karena Nassar mampu menghapal dua lagu milik bandnya.

“Dari sisi profesionalitas gue kaget dia bisa ngapalin dua lagu Maliq yang menurut gue cukup susah ya. Jadi pada saat latihan kita lihat dia tuh mempelajari lagunya di tengah kesibukannya,” tutur Angga Puradiredja.

Angga begitu menikmati kolaborasi Maliq & D’Essentials dengan Nassar. Menurutnya, akan seru apabila mereka dihadirkan dalam suatu acara.

“Sangat asyik gue yakin event yang ngundang Nassar dan Maliq. Kalau dikolaborasiin pasti pecah banget,” lanjut Angga Puradiredja.

(pig/mau)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close