TV

Lumat Spezia, Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A


Sabtu, 16 April 2022 – 02:17 WIB

VIVA – Inter Milan bertamu ke kandang Spezia dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A 2021/22 di Stadion Alberto Picco, pada Sabtu 16 April 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, Inter Milan sukses melumat Spezia.

Selepas kick off, Inter langsung mengambil inisiatif penguasaan bola. Namun, 10 menit pertama permainan Inter masih kocar-kacir, karena Spezia dengan mudah bisa mencuri bola.

Menit ke-12, Inter mendapatkan peluang melalui aksi Edin Dzeko. Akan tetapi, sepakannya masih membentur tiang gawang Spezia. 

Serangan Inter Milan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-31. Sepakan keras Marcelo Brozovic berhasil melesat mulus ke dalam gawang Spezia usai menjalin kerja dengan baik dengan Danilo D’Ambrosio.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tidak ada lagi gol yang tercipta. Inter Milan mampu mengamankan keunggulan 1-0 atas Spezia.

Usai jeda, Spezia tampak bermain lebih terbuka demi mengejar ketinggalan. Sedangkan, Inter masih kesulitan mengembangkan permainan karena tekanan tinggi yang diberlakukan Spezia.

Menit ke-49, peluang emas Inter terbuang begitu saja. Bola liar ke tengah kotak penalti, coba ditendang oleh Ivan Perisic, tapi posisinya buruk sehingga tak terlalu mengancam gawang Spezia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.