TV

Lompat dari Angkot, Bripda Syarif Nampak Linglung Diduga Depresi


Jumat, 18 Februari 2022 – 18:50 WIB

VIVA – Anggota Korps Bhayangkara, Bripda M Syarif Hidayattuloh yang jatuh dari angkot ditumpanginya masih ngalor ngidul saat dimintai keterangannya. Dia hingga kini masih berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kami ke Rumah Sakit tadi itu, gimana ya, enggak nyambung untuk diajak bicara itu enggak nyambung,” ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jaktim, Inspektur Satu Seno Wibowo kepada wartawan, Jumat 18 Februari 2022.

Untuk itu, Seno mengaku pihaknya masih sulit mengungkap kenapa Syarif bisa sampai terjatuh dari angkot. Sebab, dua emak-emak yang jadi penumpang saat itu bersama dengan Syarif juga belum diketahui keberadaannya. Angkot serta pengemudi yang kabur pun masih belum ditemukan. Nomor polisi angkot itu pun kurang jelas terbaca kamera Closed Circuit Television.

“Kalau lihat itu dia kayaknya mau turun, karena kan loncat gitu, cuman kan enggak tahu, dia diajak bicara enggak nyambung. Sebelum jatuh sudah seperti itu (diajak bicara gak nyambung) atau enggak, itu yang kami, karena ada, tapi yang dibilang enggak bisa jawab itu ada gangguan psikis katanya,” ujar dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain ngalor ngidul, Syarif pun gelagatnya juga aneh sampai sekarang. Entah kenapa dia mencabut infusnya sendiri tanpa alasan pasti. Padahal, luka yang dialami cukup parah. Dimana ia mengalami retak tulang tengkorak.

“Terus infus itu dicabutin sendiri di luar kesadaran,” kata dia lagi.

Sementara itu, berdasar data yang dihimpun, Syarif ternyata tidak langsung loncat dari angkot. Sebelumnya, dia terjatuh dari atas sepeda motornya di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Setelah terjatuh, dia lantas berlari-lari tidak jelas di jalan raya sambil berupaya menghentikan laju kendaraan yang melintas. Dia nampak seperti orang ling-lung.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close