News

Liverpool vs Aston Villa: Hormati Kebisingan Anfield, Gerrard Terpecut Kalahkan sang Mantan : Okezone Bola


BIRMINGHAM – Aston Villa akan tandang ke kandang Liverpool pada pekan ke-16 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Sabtu (11/12/2021). Pertandingan tersebut sekaligus menjadi momen manis bagi Steven Gerrard, namun dia terpecut untuk mengalahkan mantan klubnya itu.

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard bertekan mengalahkan Liverpool saat bertandang ke Anfield, Inggris pada Sabtu (11/12/2021) pukul 22.00 WIB. Gerrard mengaku sangat bersemangat kembali ke Anfield.


 Foto/Reuters

Gerrard memiliki kenangan indah dan manis di Liverpool. Dia membela The Red sejak 1998 hingga 2015 dan mempersembahkan beragam trofi, salah satunya Liga Champions pada 2005.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Aston Villa di Pekan Ke-16 Liga Inggris 2021-2022

Namun, saat ini Gerrard sudah berstatus sebagai juru taktik. Kembalinya Gerrard tentu akan mendapatkan sambutan hangat dari publik Liverpool. Namun, di sisi lain, ia tak akan segan mengalahkan mantan timnya.

Baca juga: Penyebab AC Milan Kalah dari Liverpool di Laga Terakhir Grup B Liga Champions 2021-2022

“Bagi saya, saya sangat menghormati dan memahami semua kebisingan di sekitar permainan untuk alasan yang jelas karena saya akan kembali ke klub tempat saya menghabiskan bertahun-tahun,” ucap Gerrard dilansir dari laman resmi Aston Villa, Sabtu (11/12/2021).

“Tetapi pada saat yang sama, itu membuat saya tersenyum karena saya punya kesempatan untuk pergi ke sana dan bersaing dengan tim yang bagus, manajer yang baik, dengan kesempatan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Dan itulah satu-satunya fokus utama saya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Gerrard mengatakan ‘kebisingan’ penonton di Anfield justru membuat dirinya tambah bersemangat. Tentu saja, lantunan ‘You’ll Never Walk Alone’ tak asing di telinga pria berusia 41 tahun itu, dan membuatnya lebih bersemangat untuk raih kemenangan.

Foto/Reuters

“Saya pikir kebisingan itu untuk membuat orang lain bersemangat. Bagi saya, ini tentang mempersiapkan tim dengan cara terbaik yang saya bisa untuk mencoba dan mendapatkan hasil positif untuk Aston Villa, dan itulah yang akan saya lakukan,” tambah Gerrard bersemangat.

Sementara itu, The Villas -julukan Aston Villa- saat ini bertengger di urutan 11 klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Kemenangan melawan Liverpool tentu saja menjadi harga mati bagi Gerrard untuk mengembalikan The Villas masuk ke zona 10 besar.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close