Sports

Liverpool Siap-siap Lihat Steven Gerrard Rayakan Gol Aston Villa di Liverpool


Liverpool siap-siap nyesek jika Aston Villa berhasil mencetak gol di Anfield, Sabtu (11/12). Pasalnya, legenda The Reds Steven Gerrard berjanji tak akan canggung rayakan gol timnya malam nanti.

Gilabola.com – Gerrard tak segan-segan menyatakan, dia akan langsung rayakan keberhasilan timnya mencetak gol ke gawang bekas klub yang pernah dibelanya bertahun-tahun di laga akhir pekan ini.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, sendiri mendukung legenda Anfield itu untuk mengikuti jejaknya menjadi pelatih The Kop suatu hari nanti. Namun pada Sabtu malam ini, kedua pelatih itu akan bertarung di Liga Premier.

“Kami akan berusaha memenangkan pertandingan dan mencetak gol, lalu anda akan melihat reaksi yang sesungguhnya. Yang utama dan paling penting, kami harus tempatkan diri kami di posisi untuk mencetak gol ke gawang lawan,” tandas Gerrard yang pernah menjadi bintang di Liverpool pada era 1998 – 2015 itu.

“Lalu, saya akan normal-normal saja, sebagai manusia dan seotentik saya biasanya. Saya akan menghadapinya kapanpun, tapi saya pikir saya tidak harus memberi tahu anda sampai hal itu terjadi,” tambahnya.

Gerrard kembali ke Anfield sebagai seorang manajer tepat di pertandingan kelimanya sebagai pelatih Aston Villa setelah klub itu mendepak Dean Smith.

Klopp sendiri menyambut kedatangan Stevie G – yang sebelumnya pernah menjadi pelatih Liverpool U-18 di musim 2017/18 itu. Manajer asal Jerman itu juga mendukung jika suatu hari nanti Gerrard akan menjadi penerusnya di klub Merseyside itu.

“Oh, ya, tentu saja (saya sangat mendukung hal itu), masalahnya hanya kapan waktu yang tepat untuk itu? Ini tidak hanya terjadi pada Stevie, tapi kita juga sudah lihat pada Frank Lampard, contohnya, saat ia kembali ke Chelsea sebagai manajer, saya pikir ini kisah yang sama,” tandas Jurgen Klopp.

“Stevie bekerja sangat bagus, karena dia masih sangat muda. Jadi, itu hanya soal waktu, kapan waktu yang tepat baginya untuk melatih di sini. Bukannya dia tidak mampu melakukannya, tapi sejauh mana anda menginginkannya,” tambahnya.

Gerrard mengaku, dia sekarang fokus menghilangkan tekanan yang dirasakan timnya – dan membuat mereka bisa berkonsentrasi menghadapi Liverpool yang tengah mengejar gelar.

“Tekanan lebih besar justru dirasakan kubu lawan, melihat posisi mereka di papan klasemen, mereka tidak boleh kehilangan poin. Namun jika orang-orang mengalihkan perhatiannya pada saya, dan saya bisa melindungi para pemain saya, saya pasti akan melakukannya,” tegas Gerrard seperti dilansir The Sun.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close