Sports

Liverpool Ketar-ketir Salah Cedera Otot di Timnas Mesir


Liverpool ketar-ketir mendengar kabar cedera yang dialami Mohamed Salah di Timnas Mesir.

Gila Bola – Salah terpaksa absen dalam pertandingan yang akan dilakoni Mesir berikutnya, setelah pemindaian yang dilakukannya menunjukkan ia alami ‘sedikit ketegangan otot’. Penyerang 29 tahun itu sebelumnya bermain di laga melawan Guinea yang berakhir dengan kemenangan The Pharaohs, 1-0, awal pekan ini.

Pertandingan antara Mesir dan Guinea itu sendiri menjadi pertarungan antara dua bintang The Reds, di mana Salah bertemu dengan rekan satu timnya, Naby Keita, yang membela Guinea di laga perdana fase grup Kualifikasi Piala Afrika.

Namun, pemain yang mengenakan nomor punggung 11 di Liverpool itu ternyata alami cedera di laga tersebut, bahkan ‘bermain dengan menahan rasa sakit’ akibat masalah itu, meskipun klub ingin dia lakukan pemindaian terlebih dulu.

“Salah menderita akibat cedera dan bermain dengan menahan rasa sakit. Dia menolak permintaan klubnya untuk lakukan pemindaian sebelum pertandingan ini, dan sekarang akan melakukannya,” tandas manajer Timnas Mesir, Ehab Galal, seperti dilansir ThisisAnfield.com.

Lalu, setelah jalani pemindaian Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) mengonfirmasikan bahwa Salah terdeteksi alami ‘ketegangan otot’ dan dia akan absen di laga kedua melawan Ethiopia pada Kamis (9/6) malam.

“Staf teknis dari Timnas Mesir yang dipimpin manajer Ehab Galal memutuskan untuk mengistirahatkan Mohamed Salah di pertandingan melawan Ethiopia yang dijadwalkan pada 9 Juni, setelah hasil pemindaiannya menunjukkan bahwa ia alami ketegangan otot,” demikian pernyataan resmi dari tim nasional mengenai situasi bintang Liverpool itu.

Salah sebelumnya sempat mengalami cedera pangkal paha sebelum final Liga Champions melawan Real Madrid. Tampaknya, ia bisa alami masalah sama, dan butuh kesabaran untuk benar-benar sembuh dari cedera tersebut.

Menepi dari pertandingan Timnas Mesir yang berikutnya tentunya akan melegakan hati banyak orang – terutama The Reds, meskipun skuad Galal masih harus bertemu Korea Selatan pada 14 Juni – sebuah pertandingan yang tampaknya belum bisa dimainkan Salah.

Hanya waktu yang akan menjawab bagaimana kondisi Salah pada pekan depan, dan bagaimana Mesir mendekati manajemen waktu bermainnya. Namun, suporter Liverpool tak diragukan lagi ingin melihatnya beristirahat dan berlibur setelah lakoni jadwal padat musim lalu.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close