Sports

Lewatkan Taiwan Open, Fadia dan Leo Fokus Penyembuhan


Selasa, 19 Juli 2022 – 11:06 WIB

VIVA Sport – Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia(PP PBSI) memilih untuk menarik mundur atletnya dari Taiwan Open 2022. Sebab ada beberapa kendala yang dialami.

Kendala itu ada yang datang dari protokol kesehatan yang ketat di Taiwan. Di mana para kontingen harus menjalani tes antigen rutin, dan jika terpapar harus dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, ada pelatih dan pemain Indonesia yang mengalami sakit sekarang ini. Sehingga PP PBSI tak mau ambil risiko dengan memberangkatkan kontingen.

Bukan cuma itu saja kendala yang dihadapi. Ada juga masalah cedera yang diderita pebulutangkis Indonesia. Alhasil, menarik mundur wakilnya dari Taiwan Open 2022 jadi pilihan terakhir.

Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu di ganda putra sedang mengalami cedera. Masalah ini muncul lagi setelah dua pekan lalu dia mendapat cedera.

Dari ganda putra, Leo Rolly Carnando yang berpasangan dengan Daniel Marthin juga mengalami cedera. Dia harus istritahat terlebih dulu.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Photo :

  • Badminton Indonesia / PBSI



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close