News

Lewandowski di Genggaman ‘Piranha Rakus’


Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, jadi incaran klub-klub elite Eropa. (Twitter/@lewy_official)
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, jadi incaran klub-klub elite Eropa. (Twitter/@lewy_official)

KARTUMERAH – Masa depan Robert Lewandowski masih belum pasti apakah jadi gabung Barcelona atau tetap bertahan bersama Bayern Muenchen. Tapi, pastinya keputusan Lewandowski akan sangat dipengaruhi ‘Piranha Rakus’.

Pini Zahavi, perwakilan sang striker, sejauh ini tetap mempertahankan hubungan tegang dengan para pemimpin Bayern. Kepergian David Alaba ke Real Madrid musim panas lalu menyebabkan beberapa perselisihan antara Zahavi dan Bayern Muenchen.

• Xavi Hernandez Terjebak di Kerumunan Fans Eintracht

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Masa depan Lewandowski sejauh ini masih belum diketahui. Ada banyak faktor yang akan campur tangan dalam beberapa pekan mendatang untuk mempengaruhi keputusan pemain Polandia tersebut.

• Xavi: Gol Indah Telah Membunuh Barcelona
• Barcelona Selidiki Penyebab Camp Nou Bisa Dikuasai Fans Tamu

‘’Salah satu peran paling penting akan dimainkan oleh Pini Zahavi, wakilnya saat ini, yang akan menyukai penandatanganannya oleh Barcelona,’’ sebut laporan Sport.

Hubungan Zahavi dengan pimpinan Bayern Muenchen memang mesra namun tegang. Semuanya karena musim panas lalu ketika David Alaba meninggalkan kontrak Jerman secara gratis untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Zahavi yang juga merupakan perwakilan Alaba, saat itu sempat merundingkan perpanjangan kontrak bek asal Austria tersebut. Namun Uli Hoeness, presiden kehormatan Bayern Muenchen, menyebutnya sebagai “piranha serakah” saat meminta komisi tinggi untuk perpanjangan kontrak Alaba.

Setelah Alaba musim lalu, kini yang akan pergi selanjutnya adalah Lewandowski. Striker Polandia yang masih menyisakan kontrak satu musim ini mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk pergi ke Barcelona pada musim panas ini.

Di Bayern Muenchen, mereka tidak dalam bisnis untuk melepaskannya. Hubungan tegang Zahavi dan Bayern Muenchen bisa saja membuat klub Jerman itu tidak sudi melepaskan Lewandowski. Apalagi, jika ‘Si Piranha Rakus’ kembali meminta komisi tinggi untuk kepentingan dirinya sendiri.

‘’Pini Zahavi harus bernegosiasi dengan klub Bavaria jika dia ingin memenuhi keinginan kliennya,’’ tulis Sport.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close