News

Lechia Gdansk Lolos ke Liga Konferensi Eropa Musim Depan, Witan Sulaeman Berpeluang Main Lebih Sering : Okezone Bola


KABAR baik datang dari klub Witan Sulaeman, Lechia Gdansk. Klub asal Polandia itu memastikan diri lolos ke babak pertama Liga Konferensi Eropa 2022-2023.

Memang, Lechia Gdansk perlu mengarungi babak kedua, ketiga, dan play-off sebelum menembus fase grup Liga Konferensi Eropa. Akan tetapi, ini tetap merupakan kabar baik untuk Witan.


Witan Sulaeman (Foto: PSSI)

Setelah masa peminjaman di klub Slovakia, FK Senica, usai pada akhir musim 2021-2022, Witan akan kembali ke Gdansk. Dengan jadwal padat pada musim depan, Witan mungkin dapat waktu bermain di Liga Konferensi Eropa.

Jika tidak mentas di Liga Konferensi Eropa, Witan diharapkan dapat menit bermain di kompetisi domestik, yaitu Liga Polandia dan Piala FA Polandia. Menit bermain lebih banyak akan menambah pengalaman Witan.

Bagaimanapun, main di Eropa menjadi pengalaman berarti untuk Witan. Dengan umur yang baru 20 tahun, pengalaman akan membantu Witan untuk jadi lebih baik lagi di masa depan.

Sementara itu, Witan tengah fokus ke SEA Games 2021. Dia tengah berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke semifinal dari Grup A.

Witan Sulaeman (Foto: PSSI)

Terdekat, Witan dan kolega akan melawan Myanmar di partai pamungkas Grup A. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022), pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Akan tetapi, kemenangan tentu tetap menjadi target utama Timnas Indonesia U-23. Witan diharapkan bisa bersinar dalam pertandingan ini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close