Sports

Lawan Bologna, Stefano Pioli: AC Milan Tahu Caranya Menang : Okezone Bola


MILAN AC Milan melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Kemenangan menjadi harga mati bagi Milan agar makin kukuh di puncak klasemen sementara.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, pun berharap Bologna bermain terbuka. Sekadar informasi, pertandingan itu akan berlangsung di San Siro, Selasa 5 April 2022, dini hari WIB.


Stefano Pioli (Foto: Reuters)

“Saya mengharapkan Bologna agresif dengan pemain menyerang cepat, menunggu dan melihat bukan salah satu karakteristik mereka,” ujar Pioli, dilansir dari Football Italia, Senin (4/4/2022).

Terlepas dari hal itu, tantangan Pioli terhadap Bologna bukan tanpa perhitungan. Sebab, dirinya telah memahami dan membaca permainan dari Bologna yang saat ini menghuni posisi ke-12 klasemen sementara.

“Kami telah mempelajari posisi mereka dengan baik, di garis tiga perempat, mereka sering berganti, jadi saya akan memilih pria dengan karakteristik yang tepat untuk memenangkan pertandingan,” kata Pioli.

Kendati demikian, Pioli tak ingin anak asuhnya terlena saat menghadapi duel nanti. Pasalnya, Rossoneri menargetkan tiga poin di kandangnya sendiri.

AC Milan (Foto: Reuters)

“Tidak, tidak harus. Yang penting adalah mencoba memenangkan pertandingan kami dan kami tahu bagaimana melakukannya,” lanjutnya.

“Saya tahu saya memiliki tim yang bertanggung jawab yang melakukan segalanya untuk menjaga level performa kami tetap tinggi,” pungkas Pioli.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close