News

Lain Daripada yang Lain, Keripik Mangga Ini Bikin Momen Ngemil Lebih Bahagia


Merdeka.com – Buah mangga seringnya dimakan segar-segar, terutama saat siang yang panas. Jika tidak, buah mangga ini biasanya dijadikan jus buah untuk mengusir dahaga. Bila itu mangga muda, biasanya tetap diolah menjadi makanan basah, seperti rujak atau asinan.

Namun, ketahuilah, ternyata buah mangga ini juga bisa dijadikan camilan kering, berupa keripik mangga. Tentunya perlu teknik khusus untuk membuatnya, dan hanya segelintir yang bisa membuatnya. Namun, jika tertarik mencobanya, warga Jakarta bisa mengandalkan Dapoer Tante Alan yang punya andalan keripik mangga. Seperti apa?

Menggunakan Buah Mangga Segar

manis sedap baru

©Manis dan Sedap/Dapoer Tante Alan

Tak semua jenis buah mangga bisa digunakan untuk membuat keripik mangga ini. Namun, Dapoer Tante Alan tahu betul mana jenis mangga yang baik digunakan untuk keripik. Buah mangga yang masih segar dan pas rasa manisnya.

Lewat keterampilan dan pengalaman selama bertahun-tahun, Dapoer Tante Alan kemudian memproses buah mangga segar tersebut sampai hilang airnya, tetapi tetap tersimpan pati dan kandungan gizi di dalamnya.

Proses demi proses dilanjutkan, sampai buah mangga tadi kering betul, hingga teksturnya berubah jadi renyah layaknya sebuah keripik. Setelah itu, keripik mangga ini dimasukkan ke dalam kemasan yang higienis dan aman, agar kualitasnya tetap terjaga hingga sampai di tangan pelanggan.

Bisa Bertahan Selama 12 Bulan

Proses pembuatan yang bagus, membuat keripik mangga buatan Dapoer Tante Alan ini diklaim oleh penjualnya dapat bertahan hingga 12 bulan lamanya sejak pemesanan.

Apalagi keripik mangga ini dibuat langsung dari tempat asalnya di Lampung sana, sehingga benar-benar autentik kualitas rasanya. Di samping itu, pengemasan yang baik membuat produk ini aman dikirimkan ke berbagai lokasi tujuan.

Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.