TV

Kontroversi Ivan Gunawan soal ‘Anaknya’


Jakarta

Sepekan belakangan, Ivan Gunawan membuat heboh jagat maya dengan kabar memiliki seorang anak. Namun bukan anak adopsi atau anak angkat yang menjadi pembicaraan netizen.

Desainer kondang Tanah Air itu membuat akun dengan nama anaknya, Miracle Putra Gunawan atau akrab disapa Eqqel. Putra yang lahir pada 16 Desember 2021 bukanlah anak betulan tapi bayi boneka.

Secara blak-blakan, Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun itu mengatakan anak barunya itu saat ditemui awak media di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan arti dari nama anaknya tersebut. Miracle artinya keajaiban.

“Jadi ya semoga anak ini membawa keajaiban,” ungkap Igun.

Sebelumnya, dalam unggahan di akun Instagram Ivan Gunawan memperlihatkan dirinya sudah memiliki buah hati.

“Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… dari pasangan NEVA dan IGUN .”Miracle Putra Gunawan” atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai . Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle,” tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung membuat banyak orang heboh. Banyak netizen yang langsung memberikan komentarnya mengenai kelahiran anak Ivan Gunawan itu.

Indra Bekti mengucapkan selamat kepada Ivan Gunawan. Sampai Iis Dahlia yang menyindir soal kelancaran ASI.

Di beberapa kali kesempatan, Ivan Gunawan tampak memperlihatkan kedekatan dengan anaknya tersebut. “Duh sayang papah … kok ditinggal Ga mau minum susu sii … besok papah pulang yah sayang #eqqel #putramahkota,” tulis Ivan Gunawan lagi.

Setelah heboh dengan kabar memiliki anak, Ivan Gunawan mengaku mendapatkan hujatan netizen. Ia pun santai-santai saja dengan pro dan kontra yang terjadi.

“Saya hidup nggak dari tanggapan orang sih, yang saya jalanin yang seru, lucu-lucu saja buat diri aku sendiri. Yang ngerawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku gitu,” kata pria 39 tahun itu.

Menurut Ivan Gunawan, bayi boneka itu dibuat khusus selama 6 bulan di Rusia. Wajah anaknya itu memang terlihat mirip dengan dirinya.

“Iya memang itu dibuat dari muka aku juga gitu jadi makanya mirip. Buat anaknya di Rusia tanpa harus aku ke Rusia,” ungkap Ivan Gunawan.

Butuh 6 bulan untuk membuat boneka tersebut. Ivan Gunawan pun bersyukur bisa memilikinya.

“Buatnya setengah tahun ya. Iya emang udah jauh-jauh hari,” imbuh Ivan Gunawan.

“Ya seru saja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi. Ya pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri saja,” lanjutnya.

Ivan Gunawan memiliki alasan mengapa membuat boneka itu. Ia ingin latihan memiliki seorang anak jika waktunya nanti telah tiba.

Bagaimana menurutmu mengenai bayi boneka Ivan Gunawan?

Simak Video “Jenuh saat Karantina, Ivan Gunawan Minta Dibawakan Patung dan Jarum Pentul
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close