News

Kontributor Metro TV Roy Darsono Meninggal Saat Dirawat di RSBP Merauke



Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUNNEWS.COM, MERAUKE – Kontributor Metro TV Roy Darsono menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Bunda Pengharapan (RSBP) Merauke usai mendapat perawatan intensif.

Roy merupakan satu di antara korban kecelakaan tunggal di Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Dari informasi yang dihimpun Tribun-Papua.com dari keluarga almarhum, Roy Darsono meninggal tepat pada pukul 20.22 WIT.

Pada pemberitaan sebelumnya, Roy Darsono bersama rombongan menuju Sota mengikuti kunjungan kerja dari KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, Selasa (12/4/2022).

Baca juga: Rombongan KSAD Kecelakaan di Merauke: Satu Orang Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Dispenad

Selain Roy, sebelumnya satu perwira TNI AD sudah meninggal lebih dulu yaitu Letda Cpm I Kadek Suhardiyana.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Lekol Inf Candra Kurniawan membenarkan kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Merauke, Papua yang menewaskan satu anggota Pomdam XVII/Cenmderawasih dan tiga jurnalis alami luka-luka.

Diketahui, kejadian kecelakaan tersebut terjadi di Kabupaten Merauke, Papua bertepatan dengan kunjungan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Kata Candra, kasus kecerlakaan tersebut hingga kini masih dilakukan penyelidikan.

“Namun dugaan sementara kecelakaan tunggal di mana kendaraan yang digunakan berada di luar rombongan utama KSAD dan diduga pengemudi mengantuk sehingga keluar dari badan jalan, dan pada saat mencoba kembali ke badan jalan mobil tersebut hilang keseimbangan dan terguling,” tukasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Kontributor Metro TV Roy Darsono Meninggal Usai Jalani Perawatan Intensif di RSBP Merauke





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close