TV

Konten Sarwendah Bahas Pekerjaan Ibu Rumah Tangga Bak Waklili Suara Hati Netizen, Seperti Apa?


WowKeren
Sarwendah membuat konten TikTok yang jadi perbincangan netizen. Dalam video, Sarwendah yang tampil elegan dalam balutan dress warna hitam membicarakan tentang anggapan bahwa jadi ibu rumah tangga (IRT) yang disebut tak ada pekerjaan.

Istri Ruben Onsu ini menepis anggapan itu dengan mengatakan bahwa IRT punya banyak pekerjaan dari pagi hingga malam bahkan sampai pagi lagi. Sarwendah juga mengatakan menjadi seorang ibu rumah tangga tidak ada hari libur ataupun cuti.

Bahkan mantan personel Cherry Belle ini menyebut tak ada yang bisa menggaji pekerjaan seorang ibu rumah tangga karena terlalu mahal. Diketahui, Sarwendah punya dua orang anak perempuan yakni Thalia dan Thania serta satu anak angkat laki-laki yaitu Betrand Peto.

“Lo sih enak IRT, gak kerja. HEH! Siapa bilang IRT gak kerja?! Kita bangun paling pagi, tidur paling malem. Sakit gak boleh dirasa, capek gak boleh dirasa, gak ada libur, gak ada cuti shay! setiap hari ada aja kerjaan dari pagi sampai malem sampai pagi sampai malam lagi, gak ada yang bisa gaji IRT. Karena apa? MAHALL!!” ujar Sarwendah dalam video.

Netizen ramai mengomentari video Sarwendah tersebut. Tak sedikit dari netizen membebenarkan pernyataan dari Sarwendah tentang kerasnya perjuangan seorang ibu rumah tangga. Konten Sarwendah ini pun dianggap sebagai suara hati netizen yang kebanyakan merupakan ibu rumah tangga.

Betchulll. Aq kerja jg, IRT jg. Jd IRT tuh ttp aja cape ko, apalgi kalo anak msh bocàh2. Ga da berentinya smpe mlm,” sambung akun @anika***. “Bener bgt smpe gk bisa di byr dgn uang ya karna bkn kerja asal kerja tapi jga didik anak asuh anak smpe gede itu gk bisa di nilai,” sambung akun @dedi***. “Beeeh betuull bgt..jgn nganggep remeh IRT krn sesungguhnya klo mau ngegaji IRT pasti mahaall krn 24 jam full..” seru akun @evri***.

(wk/tria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close