News

Kondisi Mantan Istri Kiwil Saat Ini Pakai Penyangga untuk Berjalan


Anak Kiwil Curhat Nunggak SPP 2 Bulan dan Terancam Tak Ikut Ujian

Dream – Dinda, putri komedian Kiwil dari pernikahan pertamanya dengan Rohimah, mengeluhkan sikap sang ayah. Dinda menuding Kiwil melepas tanggung jawab karena tidak memberikan uang sekolah yang belum dibayar selama 2 bulan.

” Iya sudah nunggak 2 bulan belum bayar (uang sekolah) sementara hari senin ujian,”  kata Dinda dilansir dari Status Selebriti.

Menurut Dinda, tunggakan uang SPP tersebut harus segera dibayar ke sekolah karena menjadi syarat untuk bisa mengikuti ujian. Jika tak bisa membayarnya, Dinda harus membuat surat perjanjian yang ditandatangi orang tuanya.

Dinda mengaku mulai kehilangan ayah karena Kiwil selama ini mulai jarang menjenguk ataupun berbagi kabar kepadanya. Padahal sebelum kedua orang tuanya bercerai, Dinda merasa hubungan emosionalnya dengan Kiwil lebih dekat dibandingkan sang ibu.

dinda© instagram

” Dinda paling gede, diumur segini lagi butuh sosok ayah. Sama bunda gak terlalu deket. Jadi Dinda kalau ada apa-apa sama ayah,” kata dia.

Nanda, anak Kiwil yang lain menambahkan ayahnya tak datang melayat ataupun memberikan ucapan bela sungkawa saat nenek mereka meninggal dunia.

” Sampai sekarang hilang kabar, nggak ada respons sama sekali, itu yang bikin aku sama adik-adik kecewa. Padahal ayah tuh ada megang hp, masa nggak mau baca. Respons turut berduka cita aja nggak ada,” tutur Nanda.

Sebelumnya, Kiwil pernah berpesan kepada keluarganya untuk tidak mengumbar masalah keluarga di depan publik. Komedian bernama asli Wildan Delta ini merasa semua persoalan bisa dikomunikasikan terlebih dahulu tanpa harus menjadi konsumsi publik. 

(Baca: Jawaban Kiwil Soal Keluh Kesah Mantan Istri Pertama: Semua Baik, Terlalu Lebay)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close