Sports

Klopp Beri Kabar Baik Jelang Liverpool Kontra Newcastle


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino sudah kembali berlatih dan peluang untuk dimainkan melawan Newcastle United cukup terbuka.

Roberto Firmino merupakan salah satu pemain lini depan yang sangat diandalkan oleh klub sepak bola asal Merseyside selain Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ia menjadi bagian penting membantu The Reds menjuarai trofi Liga Champions hingga Liga Inggris.

Sayangnya, sang pemain harus melewatkan delapan pertandingan terakhir Liverpool setelah mengalami cedera hamstring serius dalam kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid di fase grup Liga Champions. Dengan demikian, Jurgen Klopp di beberapa laga bergantian memainkan Diogo Jota dan Divock Origi sbagai starter.

Namun, raksasa Liga Inggris kini dibuat lega karena Roberto Firimino sudah bisa berlatih lagi dengan rekan satu timnya. Kemudian pemain sepak bola asal Brasil berpeluang besar akan kembali ke line-up Liverpool saat melawan Newcastle United, Jumat (17/12) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan laga lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini, Jurgen Klopp telah mengonfirmasinya dan pelatih asal Jerman juga lega karena Curtis Jones hampir pulih usai mengalami cedera mata.

Bicara kepada awak media, eks pelatih Borussia Dortmund tersebut mengatakan Roberto Firmino sudah berlatih penuh secara normal. Jadi, bisa dibilang kalau Bobby potensinya untuk main ada kontra Newcastle.

Jurgen Klopp juga menyebutkan Curtis Jones telah menjalani sesi latihannya lagi dengan tim utama Liverpool. Ia juga akui bermain di jadwal yang padat tak begitu ideal untuk timnya dan ia butuh semua pemain bugar. Tapi, dengan kedua pemain sudah membaik merupakan kabar yang baik untuknya dan juga tim.

Musim ini, Roberto Firmino telah bermain dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 6 gol dan mencatatkan 1 assist.

Anak asuh Jurgen Klopp tersebut diboyong ke Anfield pada 2015 dan kontraknya akan berakhir dengan raksasa Liga Inggris pada Juni 2023.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close