News

Klinik Kecantikan Milik Kimia Farma Hadir dengan Beragam Varian Skincare untuk Perawatan



Berdampingan dengan treatment, kulit juga perlu dinutrisi dengan kandungan pada skincare. Marcks’ Venus Aesthetics Clinic menghadirkan Marvee, rangkaian produk skincare yang hadir dalam empat varian, yakni Moistensive, Marvee Anti Acne, Glowmour, dan Prime Youth.

Untuk rangkaian Moistensive memiliki fungsi menghidrasi kulit, sehingga terjaga kelembapannya. Selanjutnya ada Marvee Anti Acne yang mengandung botanical active complex dengan mekanisme kerja dermo purifying effect, reduce comedonal, acne production, soothing effect, anti oxidant, dan skin visible improvement. 

Lalu ada varian Glowmour yang memiliki efek mencerahkan wajah, bekerja secara efektif menghambat aktivitas enzim tyrosinase dan proses melanogenesis (pembentukan melanin). Terakhir, ada Marvee Prime Youth yang dapat mengatasi masalah penuaan pada wajah bekerja secara efektif sebagai antioksidan, anti wrinkle, skin thickness, tensor effect (moisture, tight, firm, dan lift), skin lighter, and skin cell longevity.

Perawatan kulit wajah harus dilakukan di klinik estetika yang berlisensi dan dikerjakan oleh tenaga ahli yang tersertifikasi, penggunaan skincare juga harus memiliki label BPOM yang telah terbukti keamanannya. Dengan hadirnya klinik estetika milik BUMN ini, diharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk merawat kesehatan kulit dan kecantikan yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini.

Saat ini, Marcks’ Venus Aesthetics Clinic sudah memiliki tiga cabang yang berada di Jakarta, Bogor dan Bandung. Pengembangan bisnis selanjutnya akan didirikan di kota-kota besar di Indonesia sehingga mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close