TV

Kim Hye Soo Ngaku Terkejut dengan Alur ‘Juvenile Justice’, Kenapa?


WowKeren
Pada Rabu (16/2), Netflix merilis foto adegan karakter utama drama barunya yang berjudul “Juvenile Justice“. Untuk mengiringi perilisan tersebut, Kim Hye Soo turut mengungkap kesannya terhadap drama ini.

“Juvenile Justice” menggambarkan kisah seorang hakim yang harus menyeimbangkan keengganannya terhadap pelanggar muda saat dia menangani kasus rumit di dalam Pengadilan Anak. Serial ini menjadi hot topic karena dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas termasuk Kim Hye Soo, Kim Moo Yeol, Lee Sung Min dan Lee Jung Eun.

Kim Hye Soo berperan sebagai Shim Eun Seok, seorang hakim di pengadilan remaja Distrik Yeonghwa. Dia adalah seseorang dengan mata karismatik dan kepribadian kasar yang cukup garang untuk dianggap sombong.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan tekad kuat Shim Eun Seok untuk menghukum mereka yang melakukan kejahatan. Karena itulah dia tampak sangat mempesona.

Foto berikutnya menunjukkan Cha Tae Joo yang diperankan oleh Kim Moo Yeol. Cha Tae Joo memiliki kepribadian yang sangat kontras dengan Shim Eun Seok karena dia sangat percaya pada kesempatan kedua.

Dia percaya bahwa setiap orang bisa berubah menjadi lebih baik jika cerita mereka didengar. Hal itu tercermin lewat tatapan matanya yang hangat dan lembut dalam foto adegan yang baru dirilis.

Foto adegan berikutnya menunjukkan hakim kepala Kang Won Joong yang diperankan oleh Lee Sung Min. Dia telah menjadi anggota di pengadilan anak selama 22 tahun, dan dia adalah orang realistis yang selalu berpikir tentang batas-batas hukum. Karena itulah dia sering berkonflik dengan Shim Eun Seok, yang kerap melewati batasannya.

Foto terakhir menampilkan Lee Jung Eun yang menunjukkan sikap dingin sebagai ketua juri Na Geun Hee. Dia digambarkan sebagai karakter dingin dan galak yang menangani kejahatan remaja dengan cara yang praktis dan efisien. Na Geun Hee percaya bahwa kecepatan adalah yang terpenting, sehingga dia terus terlibat konfrontasi dengan Shim Eun Seok yang terus menggali kasus.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Kim Hye Soo turut mengungkap kekagumannya pada alur drama ini. Dia juga menantikan harmonisasi dari empat karakter di atas.

Kim Hye Soo berkomentar, “Karena semua keyakinan karakter ini dapat dipahami, aku menantikan harmoni mereka. Aku sangat terkejut karena aspek persatuan dan konflik setiap hakim tampaknya selaras dengan baik.”

Sementara itu, “Juvenile Justice” akan dirilis oleh Netflix pada 25 Februari mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close