TV

Ketika Kaesang Pangarep Minta Izin Lanjutkan Rencana Nikah ke Gibran



Jakarta

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming sempat ‘gelut’ gegara susunan panitia pernikahan. Ketika itu Kaesang mempertanyakan kebenaran panitia pernikahan untuk dirinya dan Erina Gudono sudah dibentuk.

Memperlihatkan thumbnail video berita di YouTube, Kaesang Pangarep bertanya langsung kepada Gibran Rakabuming. Dalam thumbnail tersebut tertulis ‘Kaesang-Erina Nikah Desember, Gibran Sebut Susunan Panitia’.

“Emang udah dibentuk to mas @gibran_tweet?” tanya Kaesang Pangarep melalui cuitan.

“PANITIA AKAN DIBENTUK KALO @persisofficial SUDAH TIDAK KALAHAN!” balas Gibran.

Melihat balasan Gibran, Kaesang Pangarep sempat menuliskan komentar yang ngegas meski semua tahu itu hanya candaan antara adik dan kakak.

“Lho anda siapa? Kok ngatur,” balas Kaesang. Tak lama kemudian kembali menuliskan cuitan mohon ampun. “Oh mas Wali ternyata. Ampun.”

Pada pertandingan Persis Solo vs Bali United, klub bola milik putra bungsu Presiden Jokowi itu unggul. Persis Solo berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 2022-2023.

Kemenangan ini menjadi angin segar Kaesang memulai perbincangan dan meminta izin kepada Gibran Rakabuming untuk melanjutkan rencana pernikahan.

“Boleh lanjut rabi kan mas @gibran_tweet? Udah menang tuh,” cuit Kaesang Pangarep di hari kemenangan Persis Solo, Kamis (15/9/2022).

Rabi dalam bahasa JAwa memiliki arti nikah. Bukan Gibran dan Kaesang kalau obrolan mereka tidak dibumbui balasan nyeleneh.

Gibran Rakabuming tak butuh waktu lama dan langsung membalas cuit Kaesang Pangarep.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, panitia pernikahan secara RESMI dibentuk:

Ketua panitia: kaesang
Sekretaris: kaesang
Bendahara: kaesang
Dokumentasi: kaesang
Konsumsi: kaesang
Keamanan: kaesang
Among tamu: kaesang

Matur nuwun,” balas Gibran Rakabuming.

“Alhamdulillah doanya,” balas Kaesang lagi.

Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar pada Desember 2022. Hajatan itu bocor ketika Teguh Prakosa, Wakil Wali Kota Solo hadir dalam sebuah acara menggantikan Gibran. Gibran tak bisa datang karena tengah ikut mempersiapkan rencana pernikahan Kaesang Pangarep.

Ditulis detikJateng, Teguh menyampaikan kabar bahwa Kaesang akan menikah Desember 2022.

“Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta,” ucap Teguh Prakosa.

Simak Video “Inikah Kode dari Kahiyang Jika Kaesang dan Erina Segera Nikah?
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.