Sports

Kesedihan Chico di Hari Raya Idul Fitri


Senin, 2 Mei 2022 – 17:16 WIB

VIVA – Skuad bulutangkis Indonesia yang berlaga Badminton Asia Championships 2022 merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan sederhana di Manila, Filipina. Walau sedang di negeri orang, suasana lebaran tetap terasa haru dan khidmat.

Kegiatan Idul Fitri dimulai dengan melaksanakan shalat ied di ballroom Hotel Crimson, Senin 2 Mei, dilanjutkan tradisi bermaaf-maafan lalu berkumpul untuk sarapan bersama.

Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo merasakan kesedihan karena tidak bisa berlebaran di tanah kelahirannya, Papua. Tapi ia bersyukur bisa merasakan momen lebaran bersama tim Indonesia.

“Cukup sedih karena tidak berlebaran bersama keluarga tapi saya juga bersyukur masih bisa merasakan suasana lebaran di sini bersama tim. Alhamdulillah tadi bisa shalat Ied dan sarapan bersama,” ujar Chico dikutip dari pbsi.id.

“Saya tidak bisa pulang ke Papua karena akan langsung persiapan menuju SEA Games. Paling nanti video call saja dengan keluarga untuk merayakan Idul Fitri dan melepas rindu,” sebut Chico.

Skuad bulutangkis Indonesia di BAC 2022 sebagian akan kembali ke Tanah Air hari ini. Sebagian lagi langsung terbang ke Bangkok, Thailand untuk mengikuti ajang Piala Thomas dan Uber 2022, pada Selasa 3 Mei.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close