Sports

Kesal Dua Pertandingan Tertunda Karena Kematian Ratu, Bos Arsenal Ngotot Ingin Main Lagi


Mikel Arteta mengkhawatirkan padatnya jadwal di masa mendatang jika penundaan jadwal pertandingan Arsenal terus dibatalkan.

Manajer Mikel Arteta menegaskan bahwa Arsenal perlu bermain akhir pekan ini setelah penundaan berturut-turut jelang pertandingan Premier League mereka melawan Brentford di laga lanjutan Premier League pada Minggu (18/9) malam WIB.

Memang The Gunners menjadi korban dari peringatan kematian Ratu Elizabeth II yang ribet dengan raksasa London Utara harus melihat dua pertandingan mereka mengalami penundaan, yaitu laga Premier League mereka pada akhir pekan lalu melawan Everton dan laga Liga Europa di tengah pekan ini melawan PSV Eindhoven.

Bahkan penundaan Premier League juga terus berlanjut di akhir pekan ini dengan beberapa tim tidak bisa memainkan karena dampak lanjutan dari kematian Ratu Elizabeth II, termasuk duel bigmatch Chelsea kontra Liverpool dan laga dua musuh bebuyutan Manchester United sua Leeds United, seperti yang diberitakan via situs resmi klub masing-masing.

Untungnya bahwa Arsenal tidak terkena dampak lainnya dari penundaan jadwal dengan pertandingan mereka melawan Brentford di Gtech Community Stadium pada akhir pekan ini tetap dilanjutkan saat manajer Mikel Arteta mengkhawatirkan bahwa penundaan jadwal lebih lanjut akan membebani timnya di masa mendatang karena jadwal yang makin padat.

Dia mengatakan dalam konferensi persnya pada Jumat waktu setempat, “Kami perlu bermain. Kami ingin bermain. Jika Anda melihat jadwal, terutama setelah Piala Dunia. Kami perlu bermain, atau itu akan sulit ke depannya.”

“Sungguh fenomenal apa yang telah dilakukan negara ini. Ini menunjukkan tingkat rasa hormat dan kekaguman dan warisan yang ditinggalkan Ratu. Itu sangat emosional, datang dari negara dan budaya yang berbeda itu sangat istimewa.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close