TV

Kerjasama dengan Musisi Dunia, Once Mekel Siap Rilis Lagu Bentuk NFT


Rabu, 16 Maret 2022 – 21:33 WIB

VIVA – Once Mekel akan melakukan sesuatu yang berbeda dalam karya terbarunya. Bersama Indra Putra, dan Edo Widiz, Once Mekel mengajak para musisi internasional untuk bergabung. Mereka adalah Jeff Scott Soto (Yngwie Malmsteen), Dino Jelusic (Whitesnake), Derek Sherinian (Dream Theater), Ron Thal (Guns N Roses), Billy Sheehan (Mr. Big) dan Simon Philips (Toto).

Proyek tersebut dinamai Dream Team Project. Nantinya akan menghadirkan lagu Human Race dalam bentuk bentuk NFT yang dikerjasamakan dengan sebuah perusahaan teknologi BlockChain. 

“Kami sangat bersyukur bahwa lagu Human Race telah hadir dalam bentuk NFT yang didukung oleh perusahaan teknologi Blockchain yang akan dilaunching dalam waktu dekat. Dan kami akan meluncurkan program baru dalam lagu Human Race yaitu Music Collaboration Program,” kata Once saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Non-fungible token (NFT).

“Program kolaborasi musik kepada siapa saja khususnya musisi baik itu penyanyi, pemain gitar, drum, bass bahkan alat musik traditional mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi atau Featuring dengan Dream Team Project di dalam lagu Human Race dalam versi yang berbeda-beda,” sambung Once.

Nantinya para musisi atau yang lainnya bisa berkreasi dengan menambahkan rekaman track baru lalu dikirim balik. Pihaknya akan melakukan seleksi yang terbaik dari versi tersebut.

“Akan kami release kembali dengan versi terbaru dalam lagu Human Race secara worldwide. Kami berharap program ini dapat menjadi pionir terhadap peluang baru dalam hal berkolaborasi musik dengan skala International termasuk distribusi musik secara worldwide,” ucap Once.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close