TV

Kerinduan THE B INA yang Terbayarkan di Konser THE BOYZ Jakarta


Jakarta

Konser THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA di Tennis Indoor Senayan, Senin (11/7), berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam. Fans THE BOYZ, THE B, dimanjakan dengan berbagai penampilan lagu-lagu hits boy group IST Entertainment itu.

Setelah sukses memanaskan panggung lewat ‘Maverick’ dan ‘The Stealer’, THE BOYZ lanjut menampilkan ‘Merry Bad Ending’ dan ‘Checkmate’. Ke-10 member memukau para THE B dengan koreografi yang atraktif.

Mempesona lewat penampilan ‘gelap’ serba hitam, member THE BOYZ pun berganti kostum dengan nuansa yang lebih cerah. Perpaduan putih dan biru menjadi pilihan Sangyeon Cs untuk menampilkan lagu cerita ‘Whiplash’ dan ‘Dancing Till Drop’. Dilanjutkan dengan lagu ‘Melting Heart (36.5)’ dan ‘Lucid Dream’ di mana fans ikut bernyanyi bersama para member.

Di sesi interaksi bersama THE B, salah satu member yaitu Kevin, pamer soal kata gaul di Indonesia yang ia pelajari. Yaitu ‘seyeng’ dan ‘ayang’ yang merupakan panggilan gemas untung kekasih.

“Kata ‘seyeng’ katanya sudah agak ketinggalan zaman. Jadi aku tahu satu kata lagi yaitu ‘ayang’,” ucap Kevin dengan nada menggemaskan. Ucapan Kevin dan ekspresinya yang menggemaskan pun disambut sorak-sorai dari penggemar.

Tak hanya Kevin saja, member lain pun ada yang menunjukkan kemampuam berbahasa Indonesia yang memukau. Yakni Jacob. Ia unjuk kemampuan menyanyikan reff ‘Jaz – Dari Mata’. Ia mengatakan sudah berlatih untuk membawakan lagu tersebut.

“Aku mendengarkan lagu ini, saat dicoba ternyata bisa juga (menyanyikannya). Saat di backstage, aku latihan,” ungkap Jacob.

Sayangnya, saat konser berlangsung sempat terjadi desak-desakan di section Blue (festival). Fans yang ada di depan sempat terdorong ke depan. Salah satu fans terpaksa mendapatkan pertolongan dari petugas. Melihat hal tersebut, member THE BOYZ pun meminta agar lebih menjaga jarak agar para fans bisa menikmati konser dengan kondisi yang lebih aman.

“Mundur pelan-pelan ya,” ucap Jacob Cs yang saat itu ada di atas panggung. “Kita memang bersenang-senang, tapi keamanan tetap nomor satu ya!”

Setelah situasi kondusif dan member lain selesai berganti baju, konser dilanjutkan dengan kostum berwarna merah. THE BOYZ tetap tampil energik membawakan lagu ‘Shake You Down’, ‘Hypnotized’, ‘Nightmares’, dan ‘Reveal’. Konser berjalan makin seru lewat penampilan lain yang tak kalah memantik jeritan para fans. Seperti ‘BOY’, ‘No Air’ dan tak ketinggalan ‘Thrill Ride’ yang membuat suasana makin ceria.

Seperti janji THE BOYZ sebelum konser, kejutan spesial pun mereka siapkan untuk para fans mereka. THE BOYZ secara resmi mengumumkan panggilan sayang untuk THE B di Indonesia, yaitu THE B INA (re: Deobi-INA) yang memiliki makna mendalam, loh. Nama ini diumumkan oleh Kevin yang juga menjelaskan arti nama tersebut.

“Seseorang mengusulkan nama ini (THE B INA) kepadaku. THE B INA (re: Deobina) dalam bahasa Korea artinya bersinar (pelafalannya mirip dengan the bitna). Jadi artinya THE B itu semuanya bersinar. Dan aku berpikir makna lainnya yaitu berkat kalian, aku bisa bersinar,” jelas Kevin. Fans yang mendengar hal tersebut pun berteriak antusias dan mengatakan bahwa mereka menyukai nama yang diberikan oleh THE BOYZ.

Tak terasa konser sudah memasuki penghujung acara. Sangyeon Cs pun berpamitan sebelum menyanyikan lagu ‘Daydream’. Namun, THE B yang masih ingin menonton encore pun tak mau kalah. Mereka akhirnya menyanyikan bersama lagu ‘Daydream’ sekaligus melakukan fan project yang menampilkan warna merah putih di venue konser.

Nyanyian fans rupanya mendapatkan respons positif dari member THE BOYZ. Mereka mengaku terpukau dengan nyanyian serta fan project yang dilakukan oleh THE B. Saat encore, member THE BOYZ berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dan memastikan mereka akan kembali dengan member lengkap atau bersebelas bersama dengan Eric.

“Terima kasih sudah memberikan hadiah yang luar biasa. Kami akan kembali dengan penampilan yang lebih keren lagi. Mohon bersabar ya,” ucap Hyunjae.

“Janji kita akan bertemu lagi?” kata leader THE BOYZ, Sangyeon. “Aku cinta kalian semua. Aku sangat bahagia karena bisa bertemu kalian setelah sekian lama. Kami sangat mencintai Indonesia dan Jakarta adalah kota yang sangat indah. Kita akan berjumpa lagi. Sampai jumpa!”

“Saat datang ke sini, harapan kami begitu besar. Ternyata di luar ekspektasi sekali karena banyk fans yang datang ke sini. Memang sayang sekali karena harus berakhir hari ini, tapi kami akan kembali lagi. Bagus. Aku cinta kamu,” tambah Juyeon.

Salah satu member, New, mengatakan sempat khawatir karena konser mereka di Jakarta sempat mundur dua kali. Namun, antusiasme THE B hari ini melunturkan kekhawatirannya.

“Sebenarnya konser ini agak mundur, ya. Tadinya aku sempat khawatir, tapi kekhawatiran itu hilang semua karena aku melihat kalian semua hari ini. Kami tidak akan melupakan hari ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada kalian dan kami akan kembali dengan album yang lebih baik,” ungkap New.

“Sekali lagi terima kasih dan seperti yang kami katakan, kami akan kembali lagi dengan Eric di lain kesempatan,” pungkas Kevin.

THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE pun resmi ditutup dengan lagu B.O.Y (Beat On You). Mereka pun bergandengan tangan dan mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah datang ke konser mereka. Seru ya!

Simak Video “Siap-siap! Bakal Ada Banyak Kejutan di Konser THE BOYZ Jakarta
[Gambas:Video 20detik]
(dis/dal)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close