Sports

Kemenangan Man City Diwarnai Tendangan Karate Terhadap Jack Grealish, Kartu Merah Deh


Kemenangan tiga gol Manchester City di Wolves pada Sabtu malam (17/9) diwarnai sepakan karate ke arah perut Jack Grealish, yang berujung kartu merah pada pelakunya, bek 21 tahun ini.

Skuad Pep Guardiola itu kini menjadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan sejauh ini di Liga Inggris, menang lima kali dan imbang dua, termasuk kemenangan 0-3 di Molineux Stadium tadi malam.

Tiga gol disarangkan berturut-turut oleh Jack Grealish saat pertandingan belum lagi memasuki satu menit, kemudian gol kedua oleh mesin gol Erling Haaland dan gol ketiga 21 menit jelang akhir oleh Phil Foden.

Itu merupakan gol pertama Grealish musim 2022/23, yang entah tidak diterima secara baik oleh para pemain Wolves, atau memang tendangan Nathan Collins (seperti terlihat pada foto di atas) memang salah timing saat keduanya berebut bola di tepi lapangan pada menit 33 laga di Molineux.

Collins yang terkena kibasan kartu merah langsung dari wasit Anthony Taylor kemudian berjalan keluar lapangan sembari menggelengkan kepalanya. Grealish mendapat sorakan dari penonton tuan rumah, namun mengangkat jerseynya untuk memperlihatkan bekas merah di perutnya kepada kapten Wolves, Ruben Neves.

Gol Erling Haaland merupakan gol ke-11 di semua kompetisi pada musim 2022/23. Sang bintang Norwegia merasa sangat terganggu dengan status selebritis di kota Manchester, menepis sorotan kamera ke arahnya pada saat turun minum. Lihat videonya di bawah ini.

Manchester City (5W, 2D) kini menjadi satu dari dua tim Premier League yang belum terkalahkan sejauh ini, selain Tottenham Hotspur pada posisi ketiga (4W, 2D) yang baru akan bertanding beberapa jam lagi menjamu Leicester City.

Sementara itu Arsenal (5W, 1L) yang menduduki ranking kedua klasemen bisa menyalip kembali posisi Haaland dan kawan-kawan jika mereka menang di Brentford pada pekan ketujuh, hari Minggu (18/9).





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close