Sports

Kemahalan, Barcelona Berhenti Kejar Thomas Meunier


Barcelona abaikan keinginan mereka datangkan Thomas Meunier di akhir bursa transfer musim panas ini, karena tingginya permintaan Borussia Dortmund.

Tim Catalan itu alami pukulan keras terkait rencana mereka datangkan Meunier di bursa transfer kali ini. Jurnalie Patrick Berger mengonfirmaikan, operasi untuk memboyong bek kanan itu ke Camp Nou menjadi sesuatu yang tak layak dilakukan Barca saat ini.

Pemain berusia 30 tahun itu semula menjadi target utama Barcelona di musim panas ini, setelah mereka putuskan untuk tak mengupayakan kedatangan Juan Foyth karena tingginya harga yang diminta Villarreal dan catatan cedera yang dibukukan pemain asal Argentina tersebut.

Meski demikian, diungkapkan Barca Universal, Barcelona tetap berupaya dapatkan bek kanan baru sebelum bursa transfer kali ini ditutup. Namun dengan sisa bursa transfer yang sudah mendekati akhir, tampaknya bisa dimengerti jika Dortmund enggan lakukan bisnis apapun, karena memikirkan sulitnya mencari pengganti Meunier.

Sekarang, Barca mencoba memasukkan Sergino Dest sebagai bagian dari kesepakatan transfer Meunier. Namun klub Bundesliga itu tak tertarik datangkan bek kanan internasional Amerika kelahiran Belanda tersebut.

Selain itu, kunci bagi Barca bisa mengontrak Meunier dan mendaftarkannya ke La Liga adalah hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay. Namun operasi transfer itu tampaknya tidak mungkin, dan Blaugrana diyakini bakal lebih habis-habisan dalam hal keuangan demi datangkan Meunier seorang.

Itulah mengapa Barcelona telah menarik diri dari negosiasi transfer Meunier – secara berturut-turut di dua bursa transfer. Satu hal yang cukup menarik, pemain asal Belgia itu juga sempat menjadi target utama Barca di bursa transfer bulan Januari 2022.

Dengan demikian, rencana kedatangan Thomas Meunier ke Barcelona sudah gagal total karena alasan finansial. Meskipun tim tunjukkan minat besar dan terus berusaha bernegosiasi, tapi ‘paket keseluruhan biaya untuk Meunier – termasuk ongkos transfer dan gajinya, saat ini tak bisa diupayakan Barca’.

Sementara itu Blaugrana juga tengah lakukan pembicaraan dengan Manchester United untuk melepas Dest. Namun, agar kepindahan itu bisa diwujudkan, tim Liga Premier tersebut pertama-tama harus bisa singkirkan Aaron Wan-Bissaka dalam daftar pemain di skuad Setan Merah, sebelum sodorkan tawaran resmi.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaNewcastle United Tanpa Enam Pemain di Kandang Liverpool, Termasuk Dua Bintang Senilai 1,7 Triliun



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.