Sports

Kecewanya Pemain Singapura Setelah Disingkirkan Indonesia di Rumah Sendiri



Bola.net – Timnas Singapura gagal melangkah jauh ke puncak turnamen Piala AFF 2020 setelah di semifinal disingkirkan Timnas Indonesia. Kekecewaan pun tak bisa dihindarkan, dan itu diakui oleh pemain The Lions, Shahdan Sulaiman.

Timnas Indonesia lolos ke final dengan agregat 5-3 setelah pada leg pertama semifinal pertandingan berkesudahan 1-1. Pertandingan leg kedua terpaksa dilanjutkan dengan extra time karena hingga waktu normal skor masih 2-2.

Artinya, agregat kedua tim sama kuat 3-3. Lantaran tidak ada aturan gol tandang pada semifinal ini, pertandingan dirampungkan dengan extra time. Pada perpanjangan waktu itulah Skuad Garuda melesakkan dua gol kemenangan yang menggaransi tiket ke final.

“Fans memberikan dukungan penuh sepanjang pertandingan. Tapi kami kalah, tentu saja kami sangat kecewa,” kata Shahdan Sulaeman melalui wawancara selepas laga.

“Kami telah berusaha memberikan yang terbaik, tetapi sayangnya tidak cukup (untuk meraih kemenangan dan ke final),” imbuh dia.

Meski kecewa Singapura gagal ke final, Shahdan Sulaiman tetap memberikan apresiasi tinggi terhadap pendukung di yang tak kenal lelah memberi semangat sepanjang laga.

“Terima kasih dukungan kalian semua selama turnamen Piala AFF 2020. Menyenangkan bisa bermain di hadapan Anda,” imbuhnya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close